WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wali Kota Banjar bersama Forkopimda Kota Banjar Menghadiri Pisah Sambut Kapolres Banjar


Banjar JMI,
Berlokasi Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar, Polres Banjar menggelar Acara Pisah Sambut

Kapolres Banjar dari AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. kepada AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. (14/07)

Acara tersebut dihadiri oleh Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si., dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., M.H.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh Forkopimda Kota Banjar beserta isteri, Danyon Inf. Raider 323/BP, Danlanud Wiriadinata, Kapolres Ciamis, Sekretaris Daerah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Lintas Agama serta seluruh Jajaran Polres Banjar, serta rekan-rekan awak media. 

Dalam sambutanya, AKBP Ardiyaningsih mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sinergi yang terjalin selama menjabat sebagai Kapolres Banjar.

"Terima kasih Selama 13 bulan menjabat sebagai Kapolres saya mendapat dukungan dari seluruh satake holder yang ada di Kota Banjar. Dalam kesempatan ini, saya juga memohon maaf atas segala kesalahan yang di perbuat selama melajalankan tugas di Kota Banjar. Saya mohon pamit untuk melaksanakan Tugas Baru dari pimpinan" Kata AKBP Ardiyaningsih. 

Sementara itu, AKBP Bayu Catur Prabowo, mengawali sambutanya memohon izin untuk menjadi bagian dari keluarga besar Kota Banjar serta memohon dukungan dari seluruh Masyarakat, Pemerintah Kota Banjar serta Forkopimda dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Banjar. 

"Saya harap, dukungan dari bapak dan ibu semua seperti yang telah diberikan kepada AKBP Ardiyaningsih. Dalam penyelenggaran Kamtibmas di Kota Banjar, Polres Banjar tidak dapat berjalan sendiri, namun diperlukan sinergi dari semua. Semoga saya dapat melaksanakan amanah di Kota Banjar dengan baik" Harapnya.

Wali Kota Banjar, dalam sambutanya, mengucapkan selamat kepada AKBP Ardiyaningsih, atas jabatan baru sebagai Kasi Invid Rek Subdit Jemen Ops Rek Ditkamsel Korlantas Polri.

"Dalam kesempatan ini, saya Atas nama Pemerintah Kota Banjar, Pribadi serta masyarakat Kota Banjar mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerja keras Ibu Ardy selama menjabat sebagai Kapolres Banjar, Ibu selalu Hadir terdepan terutama dalam penanganan Covid-19 di Kota Banjar. Terima Kasih Srikandiku" Katanya. 

Dalam kesempatan tersebut juga Wali Kota Banjar mengucapkan selamat dan selamat bertugas kepada Kapolres Banjar yang baru.

"Saya berharap Jalinan sinergitas Polres Banjar dengan Pemkot Banjar semakin sinergi, saya yakin dengan sinergitas ini dapat mendukung pemulihan ekonomi di Kota Banjar" pungkasnya. 


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terjadi Lagi Musibah Bencana Alam Tanah Longsor di Desa Cipayung Girang Wilayah Hukum Megamendung Kabupaten Bogor

Kab Bogor. JMI - Sekitar pukul 03:10 WIB, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung dilanda bencana alam berupa tanah longsor...