WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Warga Mengharapkan Jalan Segera di Aspal

Berau, Kaltim JMI, Akses jalan masuk menuju Jln. Akasia Mandiri, Sambaliung, Kec. Sambaliung, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur yang masih berlapis tanah sangat butuh perhatian 

Pasalnya jalan ini sangat padat penduduk ada sekitar 700 Kepala Keluarga dan warga sekitar mengeluhkan jalan yang menjadi akses warga setempat 

Jalan yang masih berlapis tanah ini merugikan warga yang ingin bekerja, sekolah atau pun warga dalam kegiatan sehari hari nya yang mengharuskan lewat jalan tersebut, karena masalah debu yang ditimbulkan benar-benar parah. 

Apalagi jika pas hujan alhasil pejalan kaki atau pengendara yang lewat sini harus ekstra hati-hati karena riskan terjadi kecelakaan. 

Warga yang tidak mau disebutkan nama nya mengatakan, "Yang pasti merugikan warga, Apalagi kalau pas hujan, jalanan licin jadi makin banyak terjatuh karena terpleset," ungkapnya. 

Karena itu, ia sangat berharap pemerintah setempat bisa segera memperbaiki jalan masuk menuju Jln. Akasia Mandiri, Sambaliung, karena Jika terus dibiarkan warga khawatir hal itu bisa memicu kecelakaan. 

"Jalan ini sudah sering di expos tapi sampai detik ini belum ada respon. Harapannya ya keluhan warga dapat perhatian oleh Pemkab melalui DPU kabupaten Berau dan segera diperbaiki atau di aspal," ucapnya.

Gunawan/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sejumlah Eks Napiter Akan Ikrar Setia NKRI di Hari Kemerdekaan

PALU, JMI - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 tahun. Sejumlah eks Napiter (Narapidana Teroris) ...