WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Warga Perum Permata Balaraja Mengapreasi Pembangunan Lanjutan Pengercoran Jalan Terealisasi Sesuai Harapan


Kab Tangerang JMI
- Pemerintahan Kabupaten Tangerang melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang saat ini sedang gencar gencarnya melakukan kegiatan pembangunan jalan di beberapa titik lokasi wilayah Kecamatan yang berada di Kabupaten Tangerang, seperti halnya pembangunan pengecoran jalan di Perum Permata Balaraja Kecamatan Balaraja." Senin ( 18/07/2022).

Kegiatan pembangunan pengecoran jalan di Perum Permata Balaraja, yang di kerjakan oleh CV. BAROKAH dengan Volume Panjang 225 Meter dan nilai Anggaran sebesar Rp.755.708.300 "- dari sumber dana APBD TA 2022 Kabupaten Tangerang.

"Warga Permata Balaraja sangat mengapresiasi adanya kegiatan pembangunan lanjutan pengecoran jalan yang sudah di nanti nantikan selama puluhan tahun, atas perjuangan segenap kepengurusan  RW 01 dan seluruh warga Perum Permata Balaraja yang tak henti henti mengusulkan agar lanjutan pengecoran Jalan Perum Permata balaraja bisa terealisasi sesuai harapan, akhirnya membuahkan hasil.

"Alhamdulillah  sudah terealisasi sudah hampir mencapai 1 (satu) KM, dan saya ucapkan terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah mendengar apa yang menjadi usulan warga, ucap Yahya Warga Perum Permata Balaraja Kepada Media

Lebih lanjut dikatakan, karna akses jalan itu sangat vital, dengan adanya jalan yang sudah di betonisasi  seperti ini sudah barang tentu jalanan pasti lancar dan secara otomatis perekonomian akan semakin meningkat dan dengan sendirinya nilai NJOP pasti akan mengikuti." Terang Yahya.


Hal senada diungkapkan H. Rasto selaku ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) AL- Muhajirin, "Alhamdulillah saya pribadi dan atas nama warga Perum Permata Balaraja sangat berterimakasih kepada pemerintahan Kabupaten Tangerang dan tak lupa juga saya ucapkan terimakasih sekali, siapa pun pihak yang terlibat atas terealisasinya pengecoran jalan, 

"Alhamdulillah manfaatnya sungguh sangat luar biasa apalagi ini adalah jalan utama warga perumahan Permata Balaraja. Saya sangat mengapresiasi dalam segi pengerjaan pengecoran nya sangat rapi dan beton nampak kokoh, dan juga saya sangat berharap agar secepatnya ada kelanjutan lagi untuk sampai dititik jalan utama sampai ujung." Begitu harapnya.


Mukri/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Enam Pelaku Begal Yang Ditangkap Polres JakBar Ternyata Pecandu Narkoba

Jakarta JMI, Polres Metro Jakarta Barat mengamankan komplotan pelaku begal yang kerap meresahkan masyarakat Dari pengungkapan tersebut poli...