WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Zaenal Mutaqin Resmi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PWI Kab. Subang Periode 2022-2025


Subang JMI,
 Usai melaksanakan kegiatan konferensi PWI Kabupaten Subang periode 2022-2025 ,di lanjutkan dengan sidang pemilihan ketua PWI kabupaten Subang periode 2022-2025 secara Aklamasi, Bertempat di Expose cope sukamelang Subang,Rabu.27/7/2022.

Dalam sidang pemilihan ketua PWI kabupaten Subang tersebut di pimpin langsung oleh  ketua bidang organisasi PWI Jabar mewakili ketua PWI Jabar ,yang secara Aklamasi Zaenal Muttaqin Terpilih sebagai ketua PWI kabupaten Subang periode 2022-2025.

Ketua PWI kabupaten Subang terpilih Zaenal Mutaqin mengatakan bahwa saya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan anggota PWI kabupaten Subang,yang telah mempercayai saya sebagai ketua PWI kabupaten Subang periode 2022-2025 secara aklamasi,"imbuhnya.

Lanjut Zaenal ,"bahwa kedepannya saya berharap jangan sampai mendukung secara aklamasi saja, namun harus bisa membimbing saya ,serta harus ada kebersamaan antara pengurus dan anggota nya.

Untuk program PWI sendiri dari 12 program yang di rencanakan baru 8 program yang sudah terlaksana, mudah-mudahan kedepannya bisa melanjutkan program yang belum terlaksana tersebut,"jelasnya.

Lebih lanjut," Zaenal menyampaikan bahwa untuk pendidikan kewartawanan untuk anggota PWI di sarankan harus mengikuti program uji kompetensi wartawan (UKW),

Kedepannya untuk wartawan di luar PWI bisa masuk sebagai anggota PWI, yang penting bisa memenuhi persyaratan sebagai anggota PWI kabupaten Subang.


Kalo masuk PWI sebagai anggota muda harus mengikuti OKK dan UKW yang di selenggarakan oleh PWI dan dewan pers,"paparnya.

Wakil ketua bidang  organisasi PWI Jabar Akhmad syukri A kepada Jurnal media Indonesia mengatakan bahwa Kepengurusan  PWI yang sekarang melanjutkan kepengurusan PWI kabupaten Subang yang sebelumnya  periode 2019-2022, Alhamdulillah untuk periode sekarang periode 2022 - 2025 bapak Zaenal Muttaqin Terpilih secara aklamasi  yang sudah di sepakati dalam sidang konferensi ,"tuturnya.

Akmad syukri menambahkan bahwa Setiap tiga tahun sekali seluruh kabupaten di Jawa barat  mengadakan konferensi pemilihan kepengurusan ketua PWI yang baru, untuk selanjutnya tinggal menyelesaikan proses administrasi , untuk SK dan pelantikan,"terangnya.

Berharap  ,"saya sebagai wakil ketua bidang organisasi PWI Jawa barat untuk kepengurusan  PWI kabupaten Subang periode yang akan datang bisa melanjutkan  program yang telah di rintis oleh pengurus sebelumnya,yang kedua bisa lebih solid lagi dan banyak melakukan terobosan, inovasi terutama dalam kesejahteraan anggota dan organisasi.

Yang paling penting PWI bisa membantu pemerintah kabupaten Subang dalam mensukseskan pembangunan  ,khususnya dalam hal jurnalistik,"ungkapnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semarak HUT Ke-77 RI, Kecamatan Panyingkiran Adakan Gebyar Beragam Kegiatan

MAJALENGKA, JMI - Seluruh warga masyarakat di tiap daerah antusias mengikuti berbagai gebyar kegiatan di momen HUT-ke77 RI. Pot...