WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Aksi Go West Jakarta Tanam 1.000 Bibit Pohon


Jakarta JMI,
Kami dari Gerakan Olah Raga Jakarta Barat (GO WEST JAKARTA) menyelenggarakan acara bersepeda santai bersama para pesepeda baik yang tergabung dalam komunitas sepeda maupun pesepeda mandiri  bukan komunitas  pada Minggu ( 21/08/2022).

Gerakan kami saat ini menjadi perhatian warga DKI Jakarta khususnya para pesepeda yang mayoritas yang berdomisili di Jakarta Barat.

Bersepeda santai tersebut dimulai dari Walikota Jakarta Barat dan berakhir di RTH - RPTRA Kalijodo.

Dalam kegiatan tersebut , GO WEST JAKARTA selain bersepeda juga mengadakan aksi menanam 1.000 bibit pohon sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan terhadap lingkungan.

GO WEST JAKARTA mengambil tema "Gebyar Kemerdakaan" yang dipilih dalam acaranya tersebut karena masih dalam nuansa memperingari HUT KEMERDEKAAN RI KE-77 TAHUN.

Evan Gumandang Sitorus, SH., MH yang merupakan ketua dari GO WEST JAKARTA mengatakan " Hari ini, sudah berkumpul ratusan pesepeda, baik dari komunitas maupun pesepeda mandiri di Depan Gedung Walikota Jakarta Barat, yang Insya Allah akan menjadi saksii sejarah, bahwa Jakarta Barat diisi oleh orang-orang yang peduli akan masa depan Indonesia, bahkan dunia, melalui setiap kayuhan pedal sepeda dan setiap bibit pohon yang dibagikan pada tanggal 21 Agustus 2022 ini dalam rangka merefleksikan kembali kemerdekaan Negara Indonesia".

Acara ini mendapatkan dukungan dari Bapak Andrew Mulyadi selaku Direktur Marketing serta Ibu lany selaku Marketing Komunikasi Kantor United Pusat Alam Sutera , lanjut Evan Gumandang Sitorus, SH

"Kegiatan Go West Jakarta ini juga mendapatkan suport lebih dari 20 Komunitas Pesepeda di Jabodetabek dan dihadiri oleh ratusan peserta mandiri"katanya.

Dikesempatan yang sama Humas Gowest Jakarta Stepen Lukas Saragih SH ,MH mengatakan "bahwa,  Gowest Jakarta akan menjadi moment berolahraga,menjaga udara agar bersih dari polusi,menjadikan sepeda sebagai alat transportasi untuk menjalankan aktifitas sehari hari mewujudkan hidup yang sehat khususnya diwilayah Jakarta Barat" harapannya.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...