WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bhabinkamtibmas Desa Kujangsari Giat Pembinaan Kepada Ketua RT/RW dan Linmas Serta Pengawasan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19


Banjar JMI,
  Bhabinkamtibmas Desa Kujangsari Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jawa barat, Aipda Edi Kandayatno melaksanakan giat pembinaan kepada Ketua RT/RW dan Linmas serta pengawasan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Aula Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar. Selasa (09/08/2022).

Hadir pula dalam acara tersebut Kepala Desa Kujangsari, Babinsa, Bina Desa, Ketua RT/RW serta Linmas Desa Kujangsari. 

Dalam kegiatan pembinaan tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan pada  Ketua RT/RW serta anggota Linmas agar lebih siap dan punya wawasan dalam melaksanakan tugas, khususnya dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, SH menyampaikan, Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan pesan Kamtibmas juga imbauan seputar Prokes. 

" Selain itu melakukan pengawasan pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum  Polsek Langensari. Dan antusias warga dalam melaksanakan program pemerintah yaitu pelaksanaan vaksinasi booster cukup tinggi, " ucap Kapolsek. 

Di kesempatan yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH mengatakan Bhabinkamtibmas 

melaksanakan pembinaan kepada Ketua RT/RW serta Linmas juga pemantauan pelaksanaan vaksinasi booster  diharapkan semakin mempererat  kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat, khususnya Ketua RT/RW dan Linmas.

" Kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga terkait Kamtibmas harus terus dibangun, guna terciptanya situasi lingkungan yang aman dan kondusif, " ujar Aipda Nandi. 


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...