WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Brigpol Hermawan, S.IP Laksanakan Penyaluran Bantuan Sembako Di Wilayah Desa Mekarharja


Banjar JMI
, Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang mempunyai keterbatasan fisik/ penyandang Disabilitas yang ada di desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Mekarharja Polsek Purwaharja Polres Banjar Brigpol Hermawan, S.IP melaksanakan penyaluran bantuan sembako di wilayah Dusun Randegan Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Selasa (02/08/2022). 

Dalam kesempatan tersebut selain menyerahkan bantuan sembako, Brigpol Hermawan memberikan suport/motivasi kepada warga penyandang Disabilitas untuk tetap semangat, optimis dan jangan merasa berkecil hati atau minder dalam menjalani kehidupan sehari-hari. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik MD, S.IP,  apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas  sebagai salah satu wujud perhatian Polri kepada warga masyarakat kurang mampu, khususnya penyandang Disabilitas. 

" Dengan adanya bantuan sembako ini, setidaknya bisa sedikit meringankan beban penyandang Disabilitas, di mana mereka merasa kesulitan. Dan tentunya kami tetap mengingatkan warga untuk tetap berhati-hati dan waspada dalam segala hal. Dan tetap mengajak bersama-sama untuk menjaga harkamtibmas yang ada, " ucap Kapolsek. 

Senada yang disampaikan Kapolsek Purwaharja, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, SH mengatakan, peran serta Bhabinkamtibmas dalam membantu para Disabilitas juga sebagai bentuk strategi Bhabinkamtibmas agar terciptanya keharmonisan dengan warga, khususnya penyandang Disabilitas. 

" Pembagian sembako yang dilakukan Bhabinkamtibmas kepada penyandang Disabilitas semoga bisa bermanfaat bagi yang menerimanya.Dan ini merupakan wujud sosial dari Polri untuk warga masyarakat, " ujar Nandi. 


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sejumlah Eks Napiter Akan Ikrar Setia NKRI di Hari Kemerdekaan

PALU, JMI - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 tahun. Sejumlah eks Napiter (Narapidana Teroris) ...