WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Ruhimat Lantik 54 Pejabat Eselon II, III dan IV Rotasi Promosi Zero Rupiah

Subang JMI - Rotasi promosi Ruang lingkup jajaran pemerintah daerah kabupaten Subang sebanyak 54 pejabat Eselon ll,lll lV , jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas,  Telah di lantik dan di ambil sumpahnya oleh Bupati Subang H.Ruhimat  di dampingi wakil bupati Subang Agus Masykur Rosyadi ,bertempat di Aula BKPSDM Subang. Jumat, 5/8/ 2022.

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Subang melantik sebanyak 54 Pejabat yang terdiri dari 2 orang pejabat eselon II/b, 4 orang pejabat eselon III/a, 16 orang pejabat eselon III/b, 18 orang pejabat eselon IV/a, dan 14 orang pejabat eselon IV/b.

Bupati Subang H.Ruhimat dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya para pejabat. 
"Saya atas nama rakyat, saya atas nama pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang dilantik."
Selanjutnya, Bupati berharap para pejabat yang dilantik, mampu menjalankan tugas dengan profesional serta melakukan inovasi dan kolaborasi demi pelayanan yang lebih baik. "Lakukan keprofesionalan saudara-saudara dalam menjalankan tugas, dan kami harapkan saudara saudara dapat melakukan inovasi dan kolaborasi dengan harapan hari esok rakyat mendapatkan pelayanan yang lebih baik. Mudah-mudahan Allah meridhoi kita semua. Aamiin."

H.Ruhimat pun menegaskan bahwa promosi rotasi yang dilaksanakan, merupakan murni atas kinerja dan inovasi para ASN dan tidak mengeluarkan biaya sepeserpun sesuai dengan komitmen Jimat-Akur "Zero Rupiah".

Nampak hadir pada pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum, Kepala Inspektorat Daerah serta Kepala BKPSDM Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ferdi Sambo dan Bharada E Akan di Periksa Komnas HAM di Mako Brimob

JAKARTA, JMI - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebutkan Komnas HAM akan memeriksa Bharada E dan Irjen Pol. Ferdy Sambo di M...