WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Cabor Bola Voly, Desak Keseriusan Pemda Subang Untuk Terselenggaranya Venue PORPROV JABAR KE- XIV 2022 Mendatang.


SUBANG, JMI
-- Perhelatan pekan olahraga provinsi  (porfrov) Jabar yang ke - XIV sudah semakin dekat saja, salah satunya komentar dari ketua Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli Kabupaten Subang H Ahmad Dodi Budiyanto, mendesak keseriusan Pemda Subang dalam kesiapan venue untuk penyelenggaraan Porprov November mendatang. 

Sebagai salah satu Cabor yang menjadi tuan rumah, dia menyampaikan keprihatinannya karena sampai saat ini. Pasalnya, venue untuk bola voli sendiri masih belum jelas,"Saat konferensi pers yang bertempat di kantor KONI Subang,kamis sore,4/8/2022

H.Ahmad Dodi Budiyanto saat konferensi pers di hadapan para awak media menyampaikan “Kami jadi dilema. Sudah memersiapkan matang-matang selama 2 tahun atlet, bekerjasama dengan klub-klub voli besar di Jawa Barat, tapi ketika waktunya mulai mendekati penyelenggaraan sarana prasarananya masih saja belum siap,” ungkapnya

Apa lagi belum lama ini, kata Dodi, TD dari Porprov sudah datang ke Subang dan menyodorkan anggaran, survey lokasi, bahkan mempertanyakan kapan akan direnovasi.

“Saya kagetnya yang tercantum dianggaran cuma Lapang Tennis dan sama Stadion Persikas. Saya jadi benar-benar bingung,” tambahnya.

Apalagi untuk Cabor voli ini, Dodi menjelaskan, ada dua nomor yang akan dipertandingkan, yaki voli pasir dan indoor. Sedangkan semua venue nya samapai saat ini masih belum jelas. Apalagi waktu menuju penyelenggaraan saat ini semakin dekat.

Menurutnya 24 Oktober untuk Cabor bola voli harus sudah mulai. “Jadi kami tuh menilai, acaranya Porprov tapi persiapan penyelenggaraannya terasa Tarkam. Jadi saya juga bingung menerima banyak pertanyaan. Misalnya ketika kejurda antar klub kemarin, saya gak bisa jawab,” tegasnya.

Dia berharap, secepatnya penyelenggara, yakni Pemda Subang bisa melakukan persiapan yang serius. “Sebagai tuan rumah, Cabor Bola Voli Kabupaten Subang sudah mendapati kepastian terkait venue, juga sarana prasarana lainnya,” tegasnya.

 

 

Agus Hamdan/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sejumlah Eks Napiter Akan Ikrar Setia NKRI di Hari Kemerdekaan

PALU, JMI - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 tahun. Sejumlah eks Napiter (Narapidana Teroris) ...