WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dalam Rangka Sambut HUT RI ke-77, Kodim 0605/Subang Gelar Pertandingan Tenis Lapangan

Subang JMI - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 ,Kodim 0605 subang menggelar pertandingan Tenis lapangan, Bertempat di Lapangan tenis Wisma Karya, Subang. Sabtu (13/08/2022).

Pertandingan yang bertajuk "Pertandingan Silahturahmi Dandim Cup tahun 2022" ini dibuka langsung oleh Dandim 0605/Subang, Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han.

Dandim 0605 subang, Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., Dalam sambutannya menyampaikan
bahwa bulan Agustus merupakan bulan penuh sejarah perjuangan Indonesia. 

"Bulan Agustus menjadi saksi awal mula kebangkitan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang merdeka. Oleh karena itu, sudah sepantasnya bagi kita di seluruh pelosok negeri untuk memperingati hari bersejarah ini"
Ujar Dandim.

Lebih lanjut Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., menyampaikan bahwasanya dalam mengisi hari kemerdekaan ini dilaksanakan dengan berbagi kegiatan positif.

"Pertandingan yang akan kita laksanakan, bukan hanya sekedar ajang untuk bersenang-senang. Lebih dari itu, momen ini dapat menjadi kesempatan untuk meningkatkan semangat persatuan dan menjalin silaturahmi" Pungkas Letkol Bambang.

Pertandingan silaturahmi tenis lapangan Dandim Cup 2022 diikuti 64 peserta putra dan 16 peserta Putri yang digelar di 2 lapangan yakni di lapangan tenis wisma karya Subang untuk putra dan di lapangan tenis STIESA untuk putri.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...