WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danrem 133/NW Hadiri Acara Pembukaan Liga 3 Gorontalo Piala 2022.


GORONTALO JMI,
Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P menghadiri acara pembukaan Laga perdana Liga 3 Gorontalo Piala Gubernur 2022, bertempat di Stadion Pemuda, Desa Piloliyanga, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Minggu (28/8/2022).

Liga 3 Gorontalo Piala Gubernur 2022 resmi dibuka oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Dr. Drs. Hendriwan MH. M.si dan turut dihadiri Pj. Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan MH. M.si, Ketua DPRD Kab. Boalemo Karyawan Ekaputra Noho S.Sos, Ketua Koni Provinsi Gorontalo Adi Diapala, Sekda Kab. Boalemo Dr. Serman Moridu S.Pd MM, Kapolres Boalemo AKBP Dedy Herman, S.I.K, Kajari Kab. Boalemo Adriansa SH, Kalapas II.b Kab. Boalemo Giono Amd IP. SH MA, Sekjen PSSI Prov. Gorontalo Yunus Nusi, Ketua Asprov. Prov. Gorontalo Lahmudin Hambali S.Sos, Danramil 1313-04/Tilamuta Kapten Inf Kuslan Hilumalo.

Dalam sambutannya Pj. Gubernur Gorontalo menyampaikan, agar pada ajang bergengsi ini dapat melahirkan bibit - bibit terbaik Provinsi Gorontalo. Sebab untuk bisa berlaga di liga profesional Indonesia, klub sepak bola harus mulai berkompetisi dari liga yg paling bawah yaitu liga 3.


"Semoga Provinsi Gorontalo akan banyak di perbincangkan di tingkat nasional maupun internasional  maka dengan itu, saya mohon dukungan bapak ibu sekalian untuk mengembangkan olahraga di daerah Gorontalo kita ini," ucapnya.

Kemudian Pj. Gubernur Gorontalo mengucapkan terima kasihnya kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Yunus Nusi yang telah turut menghadiri pembukaan Liga 3 tersebut. Menurutnya, kehadiran tersebut merupakan satu kebanggan dan bukti nyata kepedulian sebagai putra daerah asli Gorontalo.

Pada kesmpatan yang sama, Sekjen PSSI Prov. Gorontalo Yunus Nusi, dalam sambutannya berpesan agar pertandingan berjalan dengan aman dan adil. Ia juga berharap kepada setiap pendukung dan penonton agar menjadikan sepak bola dalam Liga 3 Gorontalo menjadi alat pemersatu.

Yunus Nusi mengatakan kita jadikan pertandingan ini untuk mempererat persaudaraan. Saya harap siapapun tim yang akan didukung kita harus bersahabat, kita harus berkawan, biarlah mereka para pemain yang bermain dengan keras.

"Kepada para pemain kami ucapkan selamat bertanding, hormati keputusan wasit dan hakim dan penjunjung tinggi sportivitas, kalah menang adalah hal yang biasa, karena pemenang sejati adalah orang yang menerima kekalahan dengan lapang dada," tandasnya.


Lukman Tahir/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...