WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Final Merebut Piala KTI Cup Antara Kampung Kabembem dan Kampung Bakung Kelurahan Balaraja

TANGERANG, JMI - Setelah melewati seleksi pertandingan dari 8 Tim dengan sistem gugur, maka yang melaju ke final yaitu kampung Kabembem dan kampung Bakung kelurahan Balaraja kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang, Minggu 21/8/2022

Kedua Tim bersaing Secara sehat dan selalu menjunjung tinggi sportifitas, agar selalu menjaga profesionalisme diantara para pemain, dengan sponsor pertandingan dari paguyuban maung Depa, dan di dukung oleh forum RT RW, LPM, serta kelurahan Balaraja, dan juga sebagai keamanan dari binamas dan Babinsa yang standby di lokasi.

Sepakbola merupakan salah satu olahraga yang banyak di gemari, baik dalam negeri maupun luar negeri, dan kali ini di laksanakan di kelurahan Balaraja dengan panitia dari karang taruna ( KTI ) kelurahan Balaraja dan lembaga pemberdayaan masyarakat ( LPM )kelurahan Balaraja yang saling berkolaborasi untuk memajukan kelurahan Balaraja.
Pertandingan di menangkan oleh kampung Kabembem dengan skor 2-1, untuk kampung Kabembem mendapatkan 2 gol, dan kampung Bakung 1 gol.

Obang Suryani S.Sos selaku kepala kelurahan Balaraja sangat mendukung dengan adanya acara seperti ini, karena dapat memupuk tali silaturahmi diantar kampung se-kelurahan Balaraja.

" Di suasana yang bahagia ini dalam memperingati HUT RI yang ke-77 salah satunya dengan pertandingan sepakbola dengan tertib sehingga berjalan dengan lancar".tandas lurah

Untuk harapan kedepan semoga generasi muda dapat menjalin silaturahmi dan semangat berolahraga, karena olahraga itu penting banyak manfaatnya," pungkas lurah.

Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jendral Andika ; Kasus Paspampres Bukan Asusila Tapi Suka Sama Suka

Panglima TNI Jendral Andika Konfirmasi atas kasus asusila yang terjadi pada perwira menangah atas Paspamres di acara G20 Bali/net JAKARTA, J...