WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Final Pertandingan Sepak Bola Kades Cup, Kesebelasan Kp.Sentul RT02/03 VS Kp.Mirahad RT03/03

TANGERANG, JMI - Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 Desa Sentul adakan pertandingan sepak bola antar RT, di lapangan bola olek desa Sentul, dari 16 kesebelasan tersisa dua kesebelasan yang siap berlaga memperebutkan juara, berupa uang pembinaan dan piala. Sabtu 20/08/2022.

Pertandingan sepak bola antar RT kali ini cukup ramai karena hari penentuan juara atau final dan sekaligus pembagian hadiah.

Hadir dalam kesempatan tersebut, kades Sentul H.Akhmad Nawawi SH, Ketua bpd Sentul Apendi, ketua RT, RW,  binamas Sentul Aipda ikrar, stap desa dan warga desa Sentul. 
Kades Sentul H Akhmad Nawawi SH, dalam kesempatannya mengatakan, Alhamdulillah acara pertandingan sepak bola antar RT mulai dari awal sampai akhir sekarang ini situasi aman dan lancar, itu semua berkat bantuan semua pihak diantaranya binamas ,Babinsa serta panitia yang siap menjaga apabila ada hal yang tidak di inginkan , saya ucapkan terimakasih ucap kades.

Sebelum pertandingan sepak bola, seperti biasa kades Sentul H Akhmad Nawawi SH, memberikan arahan kepada kedua kesebelasan yang akan bertanding, diantaranya harus menjaga sportifitas.

Kita ini satu desa jangan sampai ada gesekan dan keributan, apalagi ini ajang silaturahmi dan memeriahkan peringatan HUT RI ke 77, ucap kades.

Acara pertandingan sepak bola kali ini cukup ramai penonton nya karena hari ini penentuan juara, dan untuk suporter nya juga sudah kawakan yaitu bung andardira yang suaranya cukup memukau penonton. Bersambung 

Mukri/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ratusan Rumah di Jatim Masih Banyak Yang Belum Menikmati Listrik

Nurkholis selaku   Kepala Dinas Sumber Energi dan Sumber Daya dan Mineral (ESDM) Jawa Timur JATIM, JMI – Nurkholis selaku Kepala Dinas Sumbe...