WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Forum Media Center Balaraja Jalin Sinergitas Dengan Koramil 05 Balaraja kodim 0510 Tigaraksa


Kab. Tangerang JMI,
Dalam menjalin hubungan Kerjasama dan bermitra mengarah untuk tetap memelihara silaturahmi dan komunikasi yang baik, Forum Media Center Balaraja (FMCB) kunjungan terhadap Koramil 05 Balaraja kodim 0510 Tigaraksa, kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang, Rabu (31/8/2022)

Ali M selaku danramil Koramil 05 Balaraja kodim 0510 Tigaraksa menyambut dengan ramah atas kedatangan Forum Media Center Balaraja, beliau merasa senang dan sangat mendukung agar setiap informasi bisa tersampaikan dengan baik dan berimbang.

"Kami mendukung adanya Forum Media Center Balaraja semoga kita bisa bersinergi karena Media menjadi pilar ke empat dalam pemerintahan", tandas Ali


Semoga kedepannya kita dapat menjalin silaturahmi dengan penuh kekeluargaan, agar tercipta kecamatan Balaraja ke arah yang lebih baik lagi", pungkasnya.

Di lain kesempatan Dewa selaku ketua dari Forum Media Center Balaraja merasa bersyukur dengan waktu yang di luangkan dari pihak danramil terhadap Forum Media Center Balaraja sehingga semua berjalan dengan baik.

"Kami Forum Media Center Balaraja merasa senang atas sambutan dari danramil yang sudah memberikan waktu dan jamuan serta sikap ramah penuh kekeluargaan " tutur Dewa.

Semoga kita semua selalu dapat memelihara hubungan baik antara pihak Koramil 05 Balaraja kodim 0510 Tigaraksa dengan Forum Media Center Balaraja", pungkasnya.


Dewa/Mukri/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...