WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

HUT Ke 2 PT Garuda Utama Nareswara Jalin Silaturahmi, Kekeluargaan dan Kemitraan


Tangerang JMI, 
PT Garuda Utama Nareswara (GUN) beralamat di Komplek Ruko Metro Permata Blok A1/10 Jalan Raden Saleh Karang Tengah Tanggerang bergerak di bidang jasa pengamanan, driver, office boy sudah teruji di berbagai perusahaan besar.

Pada hari jadinya ke 2 harapannya agar terus berkembang dan semakin di percaya oleh perusahaan perusahaan yang menjadi mitra kerjanya.

Dalam perayaan HUT ke 2 dihadiri Komisaris Perusahaan Hendro, Manager Operasional Zainal dan Direktur Operasional Susanto.

Dalam sambutan Susanto mewakili perusahaan penuh harap agar perusahaan semamin besar dan berkembang .

Dan ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan komandan regu pengamanan agar tetap menjalin kerja sama yang terbaik kepada sesama rekanan maupun mitra kerja di tempat perusahaan.

Hampir seluruh karyawannya dan staf perusahaan hadir merayakan acara HUT ke 2 itu. Dengan acara ramah tamah dan pemotongan tumpeng oleh komisaris perusahaan Hendro dan dilanjutkan makan bersama dan hiburan. Agar kebersamaan tetap terjalin sesama karyawan PT Garuda Utama Nareswara.

Salah seorang karyawan yang berprofesi sebagai Satuan Pengamanan (Satpam) merasa bangga bisa bergabung dengan PT GUN, karena sudah belasan tahun menjadi anggota satuan pengaman dengan berbagai PT namun hanya di PT GUN lah dirinya merasa nyaman dan berkah, ucapnya.


Yudi Budiman/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...