WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

HUT KE-74 Yonif 312/Kala Hitam Subang 883 Orang Ikuti Kegiatan Karya Bakti


Subang JMI,
 Dalam rangka memperingati HUT ke 74 Yonif 312/Kala Hitam , sebanyak 883 orang terlibat langsung dalam kegiatan karya bakti , Dalam kegiatan ini bertempat di Kelurahan Dangdeur, Kecamatan Subang meliputi personel Yonif 312, Polres Subang, Kodim 0605/Subang, Masyarakat setempat serta Pelajar SMK 2 Subang, Selasa (30/8/2022).

Danyonif 312/KH Mayor Inf Dede Hermawan, pimpin langsung kegiatan pelaksanaan karya bakti. 

Danyonif 312 /KH Subang mayor inf.Dede Hermawan menyampaikan beberapa penekanan serta ucapan terimakasih atas partisipasi dan antusiasme terkait pelaksanaan kegiatan,"imbuhnya.


Lanjut Danyonif,"Adapun sasaran dalam pelaksanaan kegiatan karya bhakti ini yaitu pembersihan jalan raya Dangdeur Subang dan fasilitas – fasilitas umum di sekitaran jalan raya tersebut.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini semoga bisa memberikan dampak yang besar kepada seluruh warga Kabupaten Subang terutama Desa Binaan yang berada di wilayah Yonif 312/KH terkait pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,”ujar Danyonif 312.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polsek Jonggol Berantas Aksi Pungli dan Premanisme Jalanan

Kab Bogor. JMI - Polsek Jonggol telah melaksanakan operasi pemberantasan pungutan liar (pungli) dan premanisme di wilayah hukum...