WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

HUT RI Ke-77, Mad Romli Ajak Generasi Muda Tanamkan Jiwa Patriotisme

TANGERANG, JMI -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengajak generasi muda untuk menanamkan jiwa patriotisme, hal tersebut dikatakan pria asal Balaraja saat  merayakan HUT RI Ke 77 Di Kantor pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang (Puspemkab) Tigaraksa, Rabu (17/8/2022).

Mad Romli mengatakan, kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 1945 lalu, hasil perjuangan dari para pendahulu kita yang tidak pernah henti - hentinya berjuang dalam rangka mewujudkan Cita - Cita kemerdekaan republik Indonesia, untuk itu dia mengajak kepada masyarakat untuk mendoakan arwah - arwah pahlawan yang telah gugur di Medan tempur.

"Karena jasa para pahlawan, kita bisa mengisi kemerdekaan ini dengan aman dan nyaman,"tandasnya.

Mad Romli mengatakan, di perayaan HUT kemerdekaan RI menjadi momentum kita untuk bangkit dalam membangun bangsa setelah pulih dari pandemi covid 19, tantangan kedepan tentunya harus kita hadapi dengan semangat, agar ekonomi kita tumbuh dan bangkit, tentunya tidaklah mudah dalam mewujudkan hal itu, butuh kerja keras, tentunya pada momen HUT RI ke 77 ini kita harus bisa mengambil pelajaran dan hikmahnya, sehingga cita - cita pendahulu kita bisa terwujud.
" Mari kita tanamkan jiwa patriotisme agar kita keluar dari masa sulit pasca pandemi Covid 19,"tandasnya.

Mad Romli menambahkan, Pemkab Tangerang saat ini tengah fokus mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah daerah ( RPJMD), beberapa program unggulan terus digulirkan, kepedulian pemerintah Kabupaten Tangerang dalam mewujudkan Kabupaten Tangerang yang religius ,terwujud  dengan pembangunan sanitasi pesantren (Sanitren), selain itu masih banyak program yang lainnya.

" Mari kita bergandengan tangan, dalam meraih harapan dan cita - cita bangsa, mari kita Rayakan HUT RI ini dengan penuh rasa syukur sehingga harapan dan cita-cita bangsa ini segera terwujud,"tandasnya.

Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...