WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jadwal Piala AFF U-16 2022: Indonesia Vs Myanmar di Semifinal


Jakarta JMI,
Jadwal Piala AFF U-16 2022 antara Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Myanmar U-16 bisa dilihat di sini. Garuda Muda menatap babak empat besar dengan mantap.

Indonesia lolos ke semifinal tanpa cela di fase grup Piala AFF U-16 2022. Tim asuhan Bima Sakti menjuarai Grup A dengan poin sempurna, sembilan angka. Indonesia menang atas Filipina, Singapura, dan Vietnam.

Sementara itu, Myanmar menjadi juara Grup C dengan memenangi pertandingan terakhir melawan Kamboja. Dalam pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul D.I Yogyakarta itu, Lin Htet Oo yang menjadi penentu kemenangan Myanmar atas Kamboja dengan skor 1-0.

Myanmar finis teratas di Grup C dengan kumpulan tujuh angka. Sementara Malaysia, yang ditahan Australia 2-2, harus puas finis sebagai peringkat dua dengan kumpulan lima poin. Dengan komposisi itu, Vietnam yang berhak lolos sebagai runner-up terbaik.

Indonesia vs Myanmar akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/8/2022). Pertandingannya kickoff pada pukul 20.00 WIB. Pada pertandingan sebelumnya, semifinal lainnya mempertemukan Thailand vs Vietnam. Laganya juga digelar di Stadion yang sama.

Menatap laga dengan Myanmar, Indonesia menyandang status sebagai tim paling produktif di Piala AFF U-16 2022. Tim Merah-Putih sudah membukukan sebanyak 13 gol. Lini belakang yang digalang Iqbal Gwijangge juga kukuh dengan baru kebobolan satu gol dalam tiga laga.

Jadwal Semifinal Piala AFF U-16 2022

Thailand vs Vietnam
Stadion Maguwoharjo
Rabu (10/8)
Pukul 15.00 WIB

Indonesia vs Myanmar
Stadion Maguwoharjo
Rabu (10/8)
Pukul 20.00 WIB

Live Vidio 


Sumber : Detiksport

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Simpang Siur Informasi Antara DPR-RI Komisi X Dengan Pemda Bandar Lampung, GAMAPELA Minta KPK Turun Tangan

Bandar Lampung JMI, Perhatian masyarakat Bandar Lampung semakin meluas terkait polemik gaji guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...