WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jalan Penghubung Desa Jati Mulya, Tanjung Salep dan Compreng Rusak Parah, Berharap Bupati Subang Segera Memperbaiki

Subang JMI - Banyak nya jalan penghubung, Baik jalan nasional, jalan provinsi maupun jalan kabupaten yang rusak parah ,tak terkecuali di antaranya jalan penghubung yang berbatasan dengan Desa jati reja dan Desa jati Mulya,dusun Tanjung salep kecamatan compreng kabupaten Subang terlihat kondisinya rusak parah padahal jalan tersebut merupakan jalan pemerintah kabupaten Subang Jawa barat.

Dewan pimpinan pusat (DPP) lembaga swadaya masyarakat ( LSM )  Forum masyarakat Pantura meminta perbaikan jalan kepada bupati Subang , terkait jalan yang hancur di wilayah Desa jati Mulya, kecamatan compreng, kabupaten Subang,apalagi di saat musim penghujan tiba, kondisi jalan yang rusak tersebut sering menyebabkan kecelakaan, bahkan mengakibatkan jatuhnya korban.

Sekertaris Desa jati Mulya, bapa ego menurut keterangannya menyampaikan bahwa  jalan penghubung yang berada di wilayah desanya yang rusak parah tersebut berada di perbatasan dusun Tanjung salep dan  Dusun Jatimulya ,"imbuhnya.

Lanjut Sekdes Ego, dirinya membenarkannya bahwa jalan yang rusak parah tersebut kurang lebih. Sekitar 1,6 kilo meter ,saya meminta ke pemerintah daerah kabupaten Subang agar secepatnya memperbaiki jalan yang rusak tersebut.,"saat dikonfirmasi di Ruang kantor desa Jatimulya

Hal senada," Menurut keterangan warga  dan pengguna jalan yang tidak mau disebut namanya mengatakan kalau musim hujan banyak kendaraan yang terpeleset dan jatuh di wilayah jalan penghubung tersebut, karena jalannya rusak parah,"ungkapnya.

Ketua umum DPP LSM Forum Masyarakat Pantura Jawa barat Agus Karim kepada Jurnal media Indonesia , Jum'at, 12/8/2022 mengatakan bahwa, kami memohon kepada Bupati Subang Bapak Haji ruhimat agar jalan Pemda Desa Jatimulya kecamatan compreng, dusun Tanjung salep agar diperbaiki secepatnya,karena jalan penghubung tersebut sangatlah penting bagi warga masyarakat desa Jatimulya dan pengguna jalan lainnya , menurut nya masa di wilayah Desa Jatimulya ada Pertamina yang begitu besar ,ketika jalannya rusak tidak bisa memperbaiki nya," ujar Agus Karim, ketua umum DPP LSM Forum Masyarakat Pantura Subang Jawa barat.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ketua KNPB Mimika Ditangkap Terkait Suplai Senjata Ilegal ke KKB Papua

gambar hanya ilustrasi JAKARTA, JMI -- Satgas Ops Damai Cartenz  kembali menangkap dua tersangka dalam kasus dugaan suplai senjata dan amuni...