WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

JMI Berikan Sembako di Giat Program Jum'at Barokah Bersama Tims

wartawan JMI saat memberikan secara langsung sembako terhadap ibu ningrum

TANGERANG, JMI
-- Kegiatan baksos oleh tim Jum'at Barokah Jurnal Media Indonesia bersama Tims kali ini menyasar ibu janda beranak empat di kampung Kepuh RT 5 RW 3 desa Saga kecamatan Balaraja, Jum'at, 5/8/22.

Ibu Ningrum (49) telah menjanda selama 14 tahun sehari-hari melakukan pekerjaan mengumpulkan kerompongan/limbah untuk memenuhi kebutuhan hidup.

"Terima kasih saya kepada tim Jum'at Barokah yang telah menyisihkan rezekinya kepada saya sekeluarga," ujarnya.


Kegiatan Jum'at Barokah yang dipimpin langsung oleh Dewa wartawan Jurnal Media Indonesia (JMI) sekaligus ketua Media Center Balaraja bersama terbit media sindikasi infoterbit.com didampingi jaro Johani dari pemerintahan desa Saga berjalan sukses dan lancar.

Kegiatan seperti ini harus di lakukan oleh orang-orang banyak karena selain menjadi lading pahala untuk kita juga menjadi berkah dalam kehidupan kita, sebarkan kebaikan dimanapun, walau sekecil apapun niscaya akan menjadi amal baik kita di kemudian hari.

Kepala desa Saga, Sarnata melalui Jaro Johani mengatakan bahwa kegiatan baksos ini sangat baik dilakukan dan semoga tim media terus melaksanakan dibeberapa tempat lainnya.

" Kami berucap terimakasih atas perhatian tim media yang sudah membantu warga Saga, semoga dilancarkan usahanya," tandasnya. (Dewa/Tims)

 

DEWA/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semarak HUT Ke-77 RI, Kecamatan Panyingkiran Adakan Gebyar Beragam Kegiatan

MAJALENGKA, JMI - Seluruh warga masyarakat di tiap daerah antusias mengikuti berbagai gebyar kegiatan di momen HUT-ke77 RI. Pot...