WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Junaidi Salurkan Sembako Untuk Masyarakat Lampung Tengah


Lampung JMI,
Bentuk rasa peduli serta sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat imbas dari pandemi Covid-19, khususnya pada warga Desa Rukti Harjo dan Desa Gunung Batin kabupaten Lampung Tengah, Anggota DPR RI Fraksi PKS, H A. Junaidi Auly  membagikan 200 paket sembako untuk masyarakat, Minggu, (21/08/2022)

Junaidi Auly, menyampaikan dalam sambutannya bahwa meskioun kini pandemi Covid-19 sudah tidak separah dua tahun yang lalu,  namun masih terasa imbasnya terhadap perekonomian masyarakat, maka dari itu dirinya berkunjung ke berbagai wilayah, selain untuk silaturahmi pada masyarakat dirinya juga turut membantu pada masyarakat berupa paket sembako.

"Mami hadir ke sini ingin bersilaturahim kepada masyarakat sekaligus memberikan sedikit bantuan berupa sembako bagi warga yang masih terdampak akibat pandemi Covid-19, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa sedikit membantu masyarakat yang ada disini," Kata Junaidi.

Lebih lanjut Junaidi mengatakan, agar masyarakat tidak takut terhadap gejolak perekonomian yang sedang terjadi, inilah saatnya kita bangkit untuk lebih kuat, saling bahu membahu untuk lebih maju.

"Penting bagi kita menciptakan ide-ide kreatif dalam mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk kembali meningkatkan taraf perekonomian kita. Banyak cara dan bisa kita diskusikan bersama," tutup putra daerah lampung ini.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Di Ulang Tahunnya yang Ke 10 Tahun, Lunpia Cik Meme Semarang Berikan Kejutan

SEMARANG, JMI - Ya siapa yang tak kenal oleh-oleh Khas Semarang yaitu Lunpia nama Lunpia Cik Meme (LCM) Semarang kembali memberikan kejut...