WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Banjar Melakukan Pemantauan Musdes PAW Desa Karyamukti


Banjar JMI, 
pelaksanaan musdes PAW desa karyamukti yang dilaksanakan di aula desa karyamukti berjalan dengan lancar selasa(30/08/22).

Hal tersebut tidak terlepas dari persiapan panitia yang sangat matang,juga tim pengamanan dari tri bina.

Dalam pelaksanaan musdes PAW kapolres banjar melaksanakan pemantauan kesiapan anggota dalam pengamanan pelaksanaan kegiatan pemungutan suara.

Saat kunjungan tersebut kapolres banjar AKBP Bayu catur S.H.,S.I.K.,M.M menyampaikan melalui Kapolsek pataruman Akp Hadi winarso S.sos alhamdulillah pelaksanaan pilkades PAW berjalan dengan lancar dengan hasil calon nomor 1.sri mulyaningsih 7 suara,2.wawan setiawan 80 suara dan 3.fikri 175 suara.

Terima kasih terhadap anggota polres banjar,koramil langen dan satpol pp kota banjar yang telah melaksanakan pengamanan pelaksanaan musdes PAW.

Bagi calon yang terpilih "semoga dapat mengemban amanah dari masyarakat dan melaksanakan tugas dengan baik

Bagi yang belum terpilih semoga dapat berlapang dada dan dapat menerima hasil dari musdes

Untuk kedepannya diharapkan dapat bekerja sama dalam membangun desa karyamukti" tutur kapolsek pataruman.

Danramil langensari Mayor Inf Drs Agung menambahkan terimakasih terhadap warga masyarakat dari perwakilan masyarakat sebagai peserta Musdes PAW yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan tertib tanpa ada kendala sedikit pun.

Selain itu saya berharap agar kepala desa dari hasil Musdes PAW dapat membawa desa karyamukti menjadi desa yang sukses dan mandiri.

Selain itu diharapkan bagi kepala desa terpilih dapat merangkut calon yang kalah untuk bersama membangun desa karyamukti dan bagi para calon yang kalah diharapkan berlapang dada menerima hasil dari musdes PAW,pungkasnya. 


A.mansur/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Simpang Siur Informasi Antara DPR-RI Komisi X Dengan Pemda Bandar Lampung, GAMAPELA Minta KPK Turun Tangan

Bandar Lampung JMI, Perhatian masyarakat Bandar Lampung semakin meluas terkait polemik gaji guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...