WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Karang Taruna Kelurahan Balaraja Gelar Pertandingan Sepak Bola Antar Kampung

TANGERANG, JMI - Dalam menjalin silaturahmi antar pemuda dan pemudi yang ada di wilayah kelurahan Balaraja sebagai bentuk dari program karang taruna yang baru di jalankan di karenakan beberapa tahun kemarin bangsa kita di Landa virus covid-19, sehingga sempat terabaikan.

Sekitar 8 Tim yang berlagak di pertandingan, yang di ambil dari masing-masing RW berjumlah 2 Tim, karena di kelurahan Balaraja memiliki 4 RW, lokasi kegiatan pertandingan di lapangan yang berada di wilayah RT 04 RW 04 Tegal kali baru kelurahan Balaraja kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang. Minggu 21/8/2022

Panitia penyelenggara dari KTI ( karang Taruna Indonesia) kelurahan Balaraja, dan LPM ( Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ) kelurahan Balaraja, berkolaborasi dalam menjalankan kegiatan sepakbola tersebut.
Program ini di dukung juga oleh forum RT RW, LPM,serta kelurahan Balaraja, serta maung Depa yang di pimpin oleh RT enti sebagai sponsor dari kegiatan sepakbola ini, hadir juga dari binamas, Babinsa,serta pihak kelurahan Balaraja.

Rossi selaku ketua karang taruna kelurahan Balaraja memaparkan bahwa kegiatan ini bertujuan agar dapat menyeleksi pemuda yang berbakat dan akan mendukung di ajang ke tingkat seterusnya, sehingga dapat mengharumkan kelurahan Balaraja mendatang.

" Harapan kedepan semoga kegiatan ini  dapat mempererat tali silaturahmi pemuda di antar kampung yang ada di wilayah kelurahan Balaraja," tandas Rossi.

Di lain kesempatan Babinsa kelurahan Balaraja Peltu Roni berharap sesuai dengan moto kemerdekaan "pulih cepat bangkit lebih kuat ".

Di tambahkan dari RT 04 RW 04 RT Ende berharap dengan even ini dapat memilih bibit unggul dan dapat menjalin silaturahmi antar RT.

Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...