WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kesebelasan Kp Mirahad Unggul Melawan Kesebelasan Kp Sentul Dengan skor 1-0

TANGERANG, JMI - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, Pertandingan Sepak Bola antar RT akhirnya di menangkan oleh kesebelasan Kp Mirahad RT 03/03, dengan skor 1-0. Sabtu 20/08/2022.

Pertandingan sengit dari dua kesebelasan akhirnya di menangkan oleh kesebelasan Kp Mirahad, pada babak ke 2 dengan skor 1-0, juara 1 kp Mirahad dan juara 2 kp Sentul.

Di sela sela pertandingan kades Sentul H Akhmad Nawawi SH membagikan Doorprize untuk warga masyarakat desa Sentul berupa peralatan rumah tangga. 

Acara pertandingan sepak bola berjalan lancar dan aman , dari binamas, Babinsa juga hadir ikut mengamankan pertandingan sepak bola.
Terakhir kades Sentul membagikan hadiah untuk pemain sepak bola, mulai dari top skor dan piala juara 1, 2 dan 3 serta uang pembinaan.

H Akhmad Nawawi SH mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran pertandingan sepak bola ini.

Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung terlaksananya acara ini terutama saya ucapkan terimakasih kepada binamas, babinsa , ketua RT dan RW, karang taruna, ketua bpd ,panitia sepak bola, reporter bung andardira,dan semua warga desa Sentul yang sudah membantu kelancaran acara ini , tutup kades.

MUKRI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...