WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua DPD PDIP Jabar Dan Kader DPC PDIP Subang Siap Menangkan , Pileg, Pilkada Dan Pilpres 2024.


Subang JMI,
Raker dan konsolidasi ini dihadiri langsung Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono yang berlangsung di Hotel Nalendra Subang, Senin (8/8/2022).

Subang JMI  – Rapat koordinasi dan konsolidasi yang di gelar Dewan pimpinan cabang (DPC) PDIP kabupaten Subang dan  seluruh jajaran Partai DPC PDIP Kabupaten Subang.

Dalam Rakoor dan konsolidasi tersebut dihadiri langsung Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono, Bertempat di Hotel Nalendra Subang, Senin (8/8/2022).

Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono di hadapan para awak media mengatakan, dalam kegiatan tersebut juga dibahas terkait hasil rakernas dan rapat koordinasi tiga pilar partai di Jabar.

“Hasil rakernas itu ada rekomendasi internal dan eksternal yang berkaitan dengan kondisi negara dan bangsa saat ini, selama pandemi covid -19 negara Indonesia mengalami dampak krisis global ekonomi, makanya PDIP harus bikin program program kerakyatan, agar masyarakat bisa maju dan pulih kembali perekonomiannya,”ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, salah satu amanat pada rakernas PDIP menargetkan menang pada pemilu 2024 mendatang baik tingkat Jabar maupun Nasional.

“Hari ini pun kita membahas terkait dengan kesiapan partai menghadapi pemilu 2024 nanti, yang ujungnya PDI perjuangan harus menang kembali secara Nasional, Jabar dan daerah,” jelasnya.

Ono berharap, semua kader baik legislatif dan eksekutif dan struktural partai menjalankan seluruh rekomendasi dari hasil rakernas tersebut dengan baik.

“Kita kerja di tengah-tengah rakyat dan jika mau menang ya harus kerja ditengah tengah rakyat. Kabupaten Subang memiliki target menang di 2024 nanti baik untuk Pilpres, legislatif maupun pemilu kepala daerah,” pesannya untuk semua kader PDIP.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Subang, Maman Yudia menegaskan, pihaknya siap merealisasikan hasil dari rakernas PDIP tersebut.

“Kita bersama seluruh kader PDIP Kabupaten Subang siap memenangkan pemilu 2024 mendatang,”ujarnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...