WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua DPRD Subang: Anggaran Perubahan 2022 Tidak Ada, Tanya Eksekutif Agar Jelas

Subang JMI - Narca sukanda Saat mengikuti Rakoor PDIP yang bertempat di Hotel Nalendra Subang , Senin,8/8/2022,saat di konfirmasi  sejumlah awak media mengatakan terkait Soal anggaran perubahan, eksekutif memutuskan untuk tidak melakukan anggaran perubahan pada tahun 2022,"imbuhnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua DPRD Subang, Narca Sukanda.

Menurutnya,"dirinya mengaku tidak tahu percis alasan eksekutif memutuskan untuk tidak melakukan perubahan pada anggaran 2022. Dia hanya menyebut jika surat dari eksekutif sudah diterima oleh DPRD.
Lanjut Narca “Ya gak tau alasannya kenapa, tanya saja pada eksekutif,” ungkap Narca.

Sampai saat ini dia juga mengaku belum menanyakan alasan apapun pada eksekuutf dibalik keputusannya untuk tidak melakukan perubahan dalam anggaran 2022.

Narca Sukanda,"memaparkan jika semula DPRD sudah melayangkan surat pada Bupati untuk segera menyampaikan nota pengantar anggaran perubahan.

“Nah kemudian Bupati membalas tidak akan ada anggaran perubahan, ya sudah. Saya belum tanyai lagi alasannya kenapa,” tukasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...