WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Korem 133/NW Gelar Pembukaan Liga Santri Piala KASAD PSSI Tahun 2022

GORONTALO, JMI  - Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P pimpin Pembukaan  Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022 Korem 133/NW seleksi Tingkat Provinsi Gorontalo, bertempat di Lapangan Sepak Bola Bj. Habibie Makorem 133/NW, Desa Tridharma, Kec. Pulubala, Kab. Gorontalo, Senin (1/8/2022).

Liga Santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 tingkat Korem 133/NW turut dihadiri oleh Pj. Gubernur Gorontalo Ir. Hamka Hendra Noer.M.Si.M.Si.Ph.D, Kasrem 133/NW Kolonel Inf Ignatius Trijoko Budi S., Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol M Ridwan S.I.K, Kasiren 133/NW Letkol Kav Sugianto S.E, Para Kasi Kasrem 133/NW, Dandenhub Rem 133/NW Letkol Chb Hisar Panusunan Silaen, Para Dandim jajaran Korem 133/NW, Danyon 713/ST Mayor Inf Ambariyantomo S.Hub,Int, Sekum Koni Prov. Gorontalo, Asisten I Prov. Gorontalo Drs. Syukri J. Botutihe, M.Si, Kadisbudpora Gorontalo Dr. Wahyudin A Katili, SSTP, MT, kasubag Keuangan Kanwil Kementerian Agama Prov. Gorontalo Dr. H. Docmi Lahmudin, M.Pd dan Ketua Asprov, Askab Gorontalo.

Dalam sambutannya, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyelenggarakan event yang sangat bergengsi ini. 

Sepak bola menjadi salah satu cabang olahraga yang sangat diminati dan digemari oleh semua lapisan masyarakat, sehingga Bapak Kasad dalam hal ini TNI AD bekerja sama dengan PSSI dengan menyelenggarakan Liga Santri.

"Kegiatan ini juga sebagai wadah silaturahmi bagi para santri seluruh Provinsi Gorontalo yang ada di enam Kabupaten/kota. Melalui kompetisi ini, diharapkan mampu menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air, Bangsa dan Negara dengan tetap berpedoman pada nilai-nilai religius keagamaan," jelas Danrem.
Kegiatan ini juga dapat berfungsi sebagai wahana dalam rangka pembinaan potensi sepak bola bagi generasi muda, sekaligus mencari talenta-talenta berbakat dan Setiap pertandingan harus dilakukan dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas serta patuhi aturan permainan yang berlaku, tunjukkan kemampuan semaksimal mungkin untuk mencapai prestasi yang terbaik. 

Turnamen ini diselenggarakan mulai tanggal mulai  tanggal 1 hingga 5 Agustus 2022dan tim yang terbaik akan mewakili Provinsi Gorontalo di tingkat nasional yang dilaksanakan pada tanggal 25 September s.d 22 Oktober 2022.

Pembukaan Kegiatan Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022 Korem 133/NW tersebut diawali tendangan pertama dari Pjb. Gubernur Gorontalo sebagai tanda pertandingan Kikoff dimulai.

LUKMAN TAHIR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semarak HUT Ke-77 RI, Kecamatan Panyingkiran Adakan Gebyar Beragam Kegiatan

MAJALENGKA, JMI - Seluruh warga masyarakat di tiap daerah antusias mengikuti berbagai gebyar kegiatan di momen HUT-ke77 RI. Pot...