WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lewandowski Kembali Ke Muenchen Demi Selesaikan Perselisihan


JAKARTA, JMI
 -- Dalam beberapa pekan terakhir, terjadi ketegangan antara Robert Lewandowski dengan Bayern Muenchen. Kedua pihak saling mengecam lewat media. Ini terkait keputusan sang penyerang meninggalkan Muenchen. Kini yang bersangkutan telah berseragam Barcelona. 

Muenchen berusaha keras menahan eks andalan mereka. Pada akhirnya, pesepak bola asal Polandia berhasil hengkang. Rupanya perselisihan antara mereka sempat memanas lagi. Jelas, jika harus memilih, siapa pun enggan berselisih dengan pihak yang pernah menjadi bagian dari hidupnya, termasuk Lewandowski. 

Ia mencoba menemukan langkah solutif berujung perdamaian. Di sela-sela kesibukannya dengan Barcelona, ia menyempatkan diri kembali ke Muenchen. Ia mengucapkan selamat tinggal secara langsung dengan semua pihak di FC Bayern.

Kepada Sky Sports, ia mengakui bukan keputusan mudah meninggalkan Die Roten. Ada banyak kenangan indah yang mereka ukir bersama. Ia selalu bersyukur akan hal itu.

"Saya berterima kasih kepada semua orang, atas apa yang mereka lakukan kepada saya. Itu emosional dan sulit," kata Lewandowski, dikutip dari Marca, Rabu (3/8/2022).

Ia memahami beberapa pekan terakhir banyak terjadi kesalahpahaman. Namun fakta demikian tidak mengurangi rasa hormatnya pada Muenchen. 

Tak lupa ia menyinggung penggemar. Ia merasakan dukungan yang tulus dari pendukung FC Hollywwod. Itulah mengapa ia menyempatkan waktu untuk menjernihkan berbagai situasi secara langsung. Dengan demikian, tak ada lagi beban pikiran yang mengikutinya.

"Sekarang saya bisa pergi dengan hati nurani yang jernih," ujar Lewandowski.

Total delapan musim sang penyerang berkostum Die Roten. Selama periode tersebut, ia tampil dalam 375 laga di berbagai ajang dan mencetak 344 gol. Sosok yang juga pernah membela Borussia Dortmund itu meraih segalanya dalam balutan kostum FC Hollywood. 

 

CNNI/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sejumlah Eks Napiter Akan Ikrar Setia NKRI di Hari Kemerdekaan

PALU, JMI - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 tahun. Sejumlah eks Napiter (Narapidana Teroris) ...