WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Luis Milla Pelatih Baru Persib Bandung


JAKARTA, JMI
- Mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla resmi bergabung ke salah satu klub Liga 1 Persib Bandung. Pengumuman Milla ke Persib dirilis klub berjuluk Maung Bandung melalui media sosial pada Jumat (19/8). "Indonesia, your Senor is back Bienvenido @luismillacoach," demikian tulis akun Twitter dan Instagram Persib. 

Pilihan Redaksi Milla menggantikan posisi Robert Rene Alberts yang lebih dulu mundur pada pekan lalu. Setelah pelatih asal Belanda itu mundur, posisi pelatih Persib diisi sementara oleh Budiman.

Milla sebelumnya merupakan salah satu pelatih yang sempat disebut-sebut bakal menakhodai Pangeran Biru, selain beberapa nama asing lainnya seperti Benjamin Mora, Paul Munster, hingga Mario Gomez. 

Pria asal Spanyol itu sudah mengenal sepak bola Indonesia karena pernah melatih Timnas Indonesia sejak 2017 hingga 2018. 

Persib saat ini baru mengemas empat poin dari empat pertandingan. Setelah imbang dengan Bhayangkara, Persib takluk saat bertemu Madura United dan Borneo FC. 

Usai Budiman menjadi caretaker, Persib mengemas kemenangan atas PSIS. Selanjutnya pada Jumat (19/8) malam, Persib akan menghadapi PSS pada pekan kelima Liga 1. 

CNN/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Simpang Siur Informasi Antara DPR-RI Komisi X Dengan Pemda Bandar Lampung, GAMAPELA Minta KPK Turun Tangan

Bandar Lampung JMI, Perhatian masyarakat Bandar Lampung semakin meluas terkait polemik gaji guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...