WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mbappe Cetak Rekor Usai 7 Hari Ribut dengan Messi dan Neymar

kylian mbappe dan neymar jr (goal.com)

JAKARTA, JMI
-- Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mencetak rekor usai seminggu ribut dengan Lionel Messi dan Neymar.

Mbappe mencetak sejarah sebagai pencetak gol tercepat dalam sejarah Liga Prancis saat membobol gawang Lille dalam waktu delapan detik di Stade Pierre Mauroy, Minggu (21/8).

Gol tercipta melalui assist indah Messi tidak lama setelah kickoff. Eks bintang Barcelona itu memberi umpan lambung terukur yang bisa dimanfaatkan dengan mudah oleh Mbappe yang berdiri bebas di zona pertahanan lawan.

PSG kemudian berhasil menang 7-1 atas Lille dengan Mbappe menciptakan hattrick, Neymar dua gol dan Messi satu gol.

Kemesraan antara Mbappe, Neymar dan Messi menjadi pemandangan yang berbeda 180 derajat dari pekan lalu. Pekan lalu hubungan ketiga pemain itu dikabarkan bermasalah usai menang 5-2 atas Montpellier.

Messi dan Neynmar dikabarkan berselisih dengan Mbappe. Penyebabnya Mbappe sempat terlibat cekcok dengan Neymar terkait eksekutor penalti PSG. Selain itu Mbappe juga tertangkap kamera menabrak Messi hingga La Pulga kecewa.

Sikap Mbappe mengundang komentar pedas dari berbagai pihak. Narasi yang menyebut Mbappe membenci Messi pun terbentuk.

Legenda Manchester United Wayne Rooney bahkan menyindir Mbappe yang menabrak Messi. Rooney menganggap sikap Mbappe tidak pantas.

"Pemain 23 tahun menabrak Messi menggunakan bahunya. Saya tidak pernah melihat pemain dengan ego sebesar itu dalam hidup saya. Seseorang harus mengingatkan Mbappe bahwa Messi sudah memenangi empat [tiga] Ballon d'Or saat masih 23 tahun" ujar Rooney dikutip dari Marca.


CNNI/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...