WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia Gelar Rapat Biro dan Kepanitiaan HUT JMI

Tangrerang, JMI Sejumlah wartawan yang tergabung di Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia (JMI) mengadakan rapat bersama di salah satu RM Bancakan Bitung, Sabtu, 6/8/2022.

Rapat konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Pemimpin Redaksi JURNAL MEDIA Indonesia menekankan kebersamaan para wartawannya dalam memajukan media online dan cetak JMI kedepannya.

"Saya berharap kedepannya para wartawan lebih profesional dalam meningkatkan kinerja jurnalistik dan lebih bersinergi dengan mitra kerja," harap Erde Isma selaku pimred JMI.

Rapat yang berlangsung penuh kekeluargaan membahas beberapa hal seperti  pembahasan terkait kantor perwakilan Biro Kabupaten Tangerang, Banten yang belum juga terealisasikan karena sesuatu hal, namun dalam rapat tersebut salah seorang Pengusaha yang juga Wartawan JMI, H. Tarso alias Bejo bersedia  menyiapkan tempatnya untuk dijadikan kantor Perwakilan dan siap dipergunakan.

Kegiatan rapat konsolidasi Biro ini sekaligus menentukan kepanitiaan ulang tahun JMI ke-19 dengan menunjuk perwakilan Biro Kabupaten Subang Jawa Barat yang akan mempersiapkan acara akbar Milad JMI di bulan Oktober 2022 nanti.
"Saya bersama rekan rekan JMI yang mengikuti rapat putuskan Biro Kab; Subang, Jabar yang akan menjadi Panitia terlaksananya HUT JMI ke-19, semoga sukses," tambah Erde.

Dewa salah satu wartawan JMI mengatakan bahwa kesiapan dirinya dan rekan JMI yang ada di Kabupaten Tangerang akan mendukung penuh seluruh program JMI serta siap menyambut jelang HUT JMI ke-19 nantinya.

"Saya siap mendukung penuh keputusan mutlak oleh Pimpred dan siap sepenuhnya membantu terselenggaranya baik HUT JMI ke-19 maupun Santunan Anak Yatim di bulan Oktober nanti," tegas Dewa.

Sedianya, kegiatan santunan yatim yang biasa menjadi agenda rutin tahunan akan dilaksanakan berbarengan dengan ulang tahun JMI yang ke 19 untuk di Kabupaten Tangerang akan melaksanakan 200 anak yatim-piatu serta di Pusat 100 dan di Kabupaten Subang 200 sehingga JMI di hari jadinya yang ke 19 tahun ini rencananya akan melaksanakan santunan yatim sebanyak 500 anak yatim .

Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rizky Billar Tidak Hadir Dalam Panggilan Polres Jakarta Selatan

foto saat kebersamaan Rizky dan Lesti makan di restoran dinnerinthesky di jakarta/net JAKARTA, JMI – Siang ini Nampak Rizky Billar tidak ha...