WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Memupuk Persatuan Dan Kesatuan Forsil"Forum Silaturahmi" Ormas,Lembaga Dan Media Se-kecamatan Kemiri


KAB TANGERANG JMI
, Ketua ormas Pendekar Banten(Bokir)korcam kecamatan Kemiri mengadakan Pertemuan atau menjalin tali Silaturahmi para ketua Ormas, Lembaga ,dan Media Sekecamatan Kemiri,. Pertemuan yang digagas untuk saling silaturahmi ini, akhirnya bisa terlaksana dengan baik, tempat nya di posko ketua Pendekar Banten Korcam kecamatan Kemiri, pada Rabu (3/8/2022) malam.

Silaturahmi berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan, canda, guyon ,ngobrol-ngobrol santai , dan makan bersama, meskipun sempat diguyur hujan para ketua yang hadir tetap antusias bersemangat dalam menyambung tali silaturahmi,benang persaudaraan ini.

Acara Silaturahmi dihadiri langsung oleh Koramil 09/Mauk,Polsek Mauk,Kasie Satpol PP kecamatan Kemiri beserta jajaran,para ketua Ormas, Lembaga dan Media Sekecamatan Kemiri, dan juga jajarannya.

"Terimakasih saya ucapkan kepada para ketua Ormas sekecamatan Kemiri,disini juga saya ucapkan kepada Lembaga dan Wartawan. Khusus yang ada di kecamatan Kemiri, bahwa di sini itu dengan di adakan nya forum silaturahmi ini kita mengikat, suatu kegiatan yang positip,. Dan alhamdulillah dengan ada nya Forum Silaturahmi Ormas,lembaga dan Media sekecamatan Kemiri ini,kita potensikan di kecamatan kemiri dengan posisi aman ,tentram dan tertib, kami ucapkan juga pada Polsek dan Koramil yang pada malam ini bisa hadir, ucap. Asep Kasie Satpol PP kecamatan Kemiri.

Masih dalam pemaparan Kasie Satpol PP" Dalam hal ini, kami pesankan kepada para ketua baik ,Ormas, Lembaga dan Media tolong kita harus bijaksana, kalo bisa kita adakan suatu pengukuhan sebagai ketua Forum ini jangan sampai ilegal, harus potensinya dengan baik dan benar, mudah-mudahan dalam forum silaturahmi ini kita bisa berjalan Lanjut, dengan Potensi-potensi yang ada di kecamatan Kemiri. Paparnya.

"Saya hanya berpesan apa yang sudah terjadi malam ini ,saya harapkan selalu dibina untuk menjaga kekompakan seluruh element yang berada di wilayah kecamatan Kemiri ini, dan setiap ada permasalah sekecil apapun tolong di kondisikan apalagi sudah di bentuk suatu Forum, untuk memajukan suatu wilayah yang ada di kecamatan kemiri" Pesannya, dari Koramil 09/Mauk Hidayat.

Ketua Ormas Pendekar Banten(Bokir)korcam kecamatan Kemiri mengatakan, "Alhamdulillah puji syukur saya ucapkan banyak terimakasih kepada para ketua Ormas Lembaga serta Media yang sudah menyepatkan waktunya untuk hadir di kediaman kami dalam acara menjalin silaturahmi".

Lebih lanjut" Untuk mempererat tali silaturahmi ini dan menjaga kekompakan, sehingga akan timbul lah rasa kebersamaan,kita ini satu keluarga. Dimana ketika ada anggota keluarga yang "Sakit" maka seyogyanya kita ikut merasakan Sakit. Dan saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas semua yang serba kekurangan dalam mempersiapkan acara ini dari tempat dan jamuan sealakadarnya. Ungkapnya.


Hal senada di katakan oleh Vijay selaku pelopor Forsil " Alhamdulillah dengan adanya kegiatan Silaturahmi ini kita bisa saling mengenal antar Ormas-ormas Lembaga dan Media Sekecamatan Kemiri, Terimakasih juga untuk ketua Pendekar Banten(Bokir) sangat Luar biasa mengadakan acara ini" pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua Pemuda Pancasila kecamatan Kemiri Tubiyani sekaligus mewakilkan Forsil"Forum Silaturahmi" Ormas,Lembaga dan Media menyampaikan "kita tunjukkan kesolidaritas ormas,lembaga dan media sekecamatan Kemiri, bahwa kita akan tetap solid selamanya, dengan adanya Forum silaturahmi Ormas,Lembaga dan Media se-kecamatan Kemiri. Kita harus betul-betul berkomitmen, bahwasan nya bukan berarti ini pengikat, untuk kita. Misalnya untuk mengembangkan potensi bukan ,ini hanyalah sebuah forum yang kira kira kita bisa yang memang selalu kita diskusikan ketika ada persoalan persoalan yang menyakut masyarakat banyak di kecamatan Kemiri"bebernya.

"Alhamdulillah perjuangan Forum Silaturahmi dapat menembus kegiatan Pengusaha yang sangat merugikan masyarakat, termasuk di desa Klebet kecamatan Kemiri, itu kalo tidak ada Forum Silaturahmi Sareatnya antar Lembaga Media dan sebagainya, tidak berpikir dimasa depan akan kemana anak cucu kita, sementara manusia semakin bertambah , tanah yang Allah Ciptakan segitu gitu saja ,kemudian di gali pula mau tinggal di atas Air anak cucu kita, maka dari situlah salah satu bukti  kesolidan, kesungguhan,keberhasilan, Forum Silaturahmi ormas,lembaga dan media sekecamatan Kemiri"

"Dan tak lupa juga untuk ketua pendekar banten ini telah menunjukan kepada kita semua bahwa penting nya menjalin silaturahmi antara Ormas,lembaga dan media sekecamatan Kemiri dengan membuktikan, keluar tenaga ,pemikiran, biaya, waktu dan sebagainya. Saya barangkali mewakilkan seluruh ormas,lembaga dan media sekecamatan kemiri, mengucapkan ribuan terimakasih yang tiada terhingga, dan semoga apa yang diperjuangkan, oleh ketua bapak Bokir, diberikan balasan oleh Allah swt. Tutupnya.

Disela-sela Akhir acara di tutup dengan Doa yang di pimpin langsung oleh ustad Mujib selaku ketua Badak Benten DPC kecamatan Kemiri, sebelum diakhiri dengan doa bersama beliau menambakan" karena dengan bersatunya kita maka ,insyallah. Akan tercipta suasana yang lebih kondusip dan suasana yang lebih bisa memajukan kecamatan kita, yaitu kecamatan Kemiri ,untuk Forum Silaturahmi ini mari kita sama sama membacakan,SirotulFatihah. Agar supaya kita diberikan saling kepercayaan. Karna yang namanya kebersamaan itu harus timbul rasa kepercayaan, jadi kita saling mengisi satu sama lain. Saling memaafkan kesalahan. Tuturnya.


Abieyawan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sejumlah Eks Napiter Akan Ikrar Setia NKRI di Hari Kemerdekaan

PALU, JMI - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 tahun. Sejumlah eks Napiter (Narapidana Teroris) ...