WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Menuju Kesejahteraan Bersama PT Satria Putra Komando Mengadakan Family Gathering

Bogor JMI, PT Satria Putra Komando Mengadakan Family Gathering Puncak Bogor yang di ikuti oleh jajaran Direksi dan seluruh karyawan.

Berbagai kegiatan di ikuti oleh karyawan mulai dari bersantai  menikmati suasana pegunungan puncak bogor dengan suhu dingin,kegiatan family gathering ini dilaksanakan di vila Griya Amanda. .

Seluruh kegiatan ini di laksanakan pada 11, 12 Agustus 2022 dengan konsep menuju kesejahteraan bersama.

Yang menarik acara bertaburan dengan doorprize  juga mengedepankan  Silatuhrahmi supaya mempererat rasa kekeluargaan.
Rudy bakker selaku Direktur Utama PT Satria Putra Komando dalam sambutanya "mengatakan bahwa Team building harus mengedepankan visi dan misi kinerja dan acara ini akan di adakan setiap tahunya PT Satria Putra Komando menuju kesejahteraan bersama".tegasnya.

Fadly selaku ketua panitia melanjutkan Kami menjadikan kegiatan Family Gathering kali ini sekaligus sebagai momen agar terlepas sejenak dari kesibukan.

"Kami berharap tetap bisa menyelenggarakan kegiatan seperti ini di tahun-tahun mendatang. Karena kekuatan dari pelayanan eratnya ikatan kekeluargaannya,” tutupnya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...