WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Merasa Tidak Ditanggapi, Kunjungan Silahtuhrahmi JMI ke Kantor Gedung DPRD Provinsi Gorontalo Alami Kegagalan


Gorontalo JMI
, Kunjungan Wartawan Media Cetak & Online Jurnal Media Indonesia ke Kantor DPRD Provinsi Gorontalo di Jln Sapta Marga Kom Perkantoran Botu, Kel Botu, Kec Dumbo Raya, Kota Gorontalo merasa kecewa karena tidak mendapat tanggapan. (23/08/22)

Kunjungan Silaturahmi bertujuan untuk menjadi ajang sharing informasi atau observasi lapangan antara wartawan dengan pejabat DPRD Provinsi Gorontalo.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan profesionalisme wartawan sebagai mitra pemerintah daerah, diharapkan dapat terjalin hubungan baik antara Pemerintah Daerah dan media dalam penyebaran informasi kepada masyarakat.


Sudah ke dua kali nya Kunjungan Silaturahmi tersebut Nihil, dari banyak nya perwakilan para wakil rakyat dalam masing-masing fraksi dari berbagai macam kabupaten/kota, yang sangat disayangkan tidak ada satupun dari pihak perwakilan berada di tempat.

Ais Pou salah satu wartawan JMI  mengatakan kunjungan ke kantor DPRD Provinsi Gorontalo untuk mempererat tali silaturahmi dan juga saling sharing. 

"Tujuan nya sih silaturahmi, namun percuma begitu banyak perwakilan yang duduk di DPRD tapi satupun tidak berada di kantor tersebut” pungkasnya


Lukman Tahir/JMI/Red.

 

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...