WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Merasa Tidak Ditanggapi, Kunjungan Silahtuhrahmi JMI ke Kantor Gedung DPRD Provinsi Gorontalo Alami Kegagalan


Gorontalo JMI
, Kunjungan Wartawan Media Cetak & Online Jurnal Media Indonesia ke Kantor DPRD Provinsi Gorontalo di Jln Sapta Marga Kom Perkantoran Botu, Kel Botu, Kec Dumbo Raya, Kota Gorontalo merasa kecewa karena tidak mendapat tanggapan. (23/08/22)

Kunjungan Silaturahmi bertujuan untuk menjadi ajang sharing informasi atau observasi lapangan antara wartawan dengan pejabat DPRD Provinsi Gorontalo.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan profesionalisme wartawan sebagai mitra pemerintah daerah, diharapkan dapat terjalin hubungan baik antara Pemerintah Daerah dan media dalam penyebaran informasi kepada masyarakat.


Sudah ke dua kali nya Kunjungan Silaturahmi tersebut Nihil, dari banyak nya perwakilan para wakil rakyat dalam masing-masing fraksi dari berbagai macam kabupaten/kota, yang sangat disayangkan tidak ada satupun dari pihak perwakilan berada di tempat.

Ais Pou salah satu wartawan JMI  mengatakan kunjungan ke kantor DPRD Provinsi Gorontalo untuk mempererat tali silaturahmi dan juga saling sharing. 

"Tujuan nya sih silaturahmi, namun percuma begitu banyak perwakilan yang duduk di DPRD tapi satupun tidak berada di kantor tersebut” pungkasnya


Lukman Tahir/JMI/Red.

 

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dongkrak Perekonomian Warga, Jalan Girimukti-Jatimulya Diperbaiki

MAJALENGKA, JMI - Ruas jalan Girimukti-Jatimulya yang berada di daerah Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka kini telah ke...