WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Musyawarah Pembangunan Desa Tahap Berikutnya


Tanggamus JMI
, Masyarakat bersama Uspika , aparat pekon  BHP, Camat Edy Fahrurozi yang diwakili Miyoto S.IP, serta Harwin  Shofyan  S.IP Selaku Pj. Pekon Soponyono mengadakan musyawarah di Kantor Pekon Soponyono, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, Lampung. Kamis (04/08/2022).

Dalam musyawarah tersebut membahas masalah Pembangunan Desa Untuk Tahap Berikutnya



Camat Edy Fahrurozi yang diwakili Miyoto mengatakan “Prinsipnya masyarakat mengharapkan kepada pemerintah pekon Soponyono Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus  segera mengadakan perencanaan pembangunan untuk tahap berikutnya,” ucapnya.

Di tempat yang sama Pj. Pekon Soponyono, Harwin  Shofyan  dalam sambutan dan pengarahannya menjelaskan “Bahwa anggaran dana pekon 40 persen sudah dilaksanakan dengan baik, juga kepada aparat pekon ditekankan untuk bekerja lebih baik lagi dan selalu bersinergi dengan BHP juga masyarakat” tambahnya.

Masyarakat menginginkan pembangunan desa tetap berjalan sesuai perencanaan yang ditetapkan, sehingga infrastruktur dasar masyarakat terpenuhi dan ekonomi tetap berjalan.


M. Nasir/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Daftarkan segera !!! KPU Subang Buka Seleksi Calon PPK di Pilkada 2024, Berikut Jadwal dan Persyaratannya

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang telah membuka seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala ...