WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PDIP Sambangi Markas Nasdem, Ada Puan Maharani

terlihat dalam jajaran elite PDI ada puan maharani mereka sedang menyambangi markas partai nasdem di nasdem tower cikini (kompas.com)

JAKARTA, JMI
-- Jajaran elite PDI Perjuangan menyambangi markas Partai Nasdem di Nasdem Tower, Jalan Gondangdia, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (22/8). 

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, jajaran PDIP ada Ketua DPP PDIP, Puan Maharani; Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto; Ketua Bappilu PDIP, Bambang Wuryanto; Bendum PDIP, Olly Dondokambey; dan jajaran DPP PDIP, yakni Dolfie, Charles Honoris, dan lainnya.

Puan mengenakan pakaian serba hitam, namun para elit PDIP kompak mengenakan pakaian serba merah. Nasdem merupakan partai pertama yang dikunjungi Puan setelah Rakernas PDI Perjuangan beberapa pekan lalu. 

Ketua DPP Nasdem, Willy Aditya menuturkan, pertemuan ini merupakan suatu kehormatan bagi partai pimpinan Surya Paloh. "Tentu ini sebuah kehormatan bagi partai Nasdem dan Pak Surya Paloh yang pertama dikunjungi Mbak Puan dari PDIP. 

Ini bukan hal yang baru. Pertama, mengingat ketika awal Nasdem beridiri, PDIP-lah yang pertama kali disambangi,” kata Willy. Willy menambahkan bahwa Puan pernah berada di gedung Nasdem ketika sang ayah, Taufik Kiemas membawanya bertemu dengan Surya Paloh. 

"Kalau kita mau flashback, Mbak Puan pernah di sini. Ketika almarhum Pak Taufik Kiemas membawa Mbak Puan ke Pak Surya untuk bersama-sama, dan hubungan Pak Surya dengan keluarga besar Bung Karno itu terjaga cukup baik,” ucapnya. Menurutnya, pertemuan in merupakan nostalgia antara Puan dan Surya Paloh sambil membahas Pemilu 2024 mendatang.

"Ada obralan-obrolan tentang kebangsaan, tentang kepemiluan, tentang kerja sama politik. Akan ada banyak hal yang akan dibahas bersama Mbak Puan di dalam pertemuan nanti,” tutupnya. 


RMOL/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Simulasi Pilpres, Charta Politika Indonesia: Duet Ganjar-Prabowo Terkuat, Menang Satu Putaran

JAKARTA, JMI - Hasil survei terbaru Charta Politika Indonesia menunjukkan duet Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto bakal menjadi pasangan c...