WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pengakuan Adik Amber Heard Soal Jari Putus Johnny Depp Terungkap


JAKARTA, JMI
 -- Adik Amber Heard disebut pernah memberi tahu bosnya bahwa sang kakak telah melukai jari Johnny Depp. Hal tersebut diketahui dalam dokumen pra-persidangan kasus pencemaran nama baik yang terungkap pada akhir pekan lalu.

Dalam 6 ribu lembar dokumen tersebut, Whitney Henriquez disebut pernah memberi tahu Jennifer Howell mengenai insiden Amber Heard dan Johnny Depp yang terjadi di Australia pada 2015.

"Dia (Whitney) hanya berteriak. 'Dia (Heard) sudah melakukannya sekarang. Dia memotong jarinya (Johnny Depp)'. Saya mendorong kursi, dan seperti 'Apa?!'" kata Howell kepada pengacara Johnny Depp, Camille Vasquez.

"Dia (Whitney) berkata, 'Dia (Heard) memotong jarinya (Depp). Dia memotong jarinya.' Whitney kemudian berlari keluar pintu dan berkata, 'Saya harus menelepon seseorang sekarang," tambah Howell.

Howell pun memastikan dia yang dimaksud dalam kesaksian tersebut adalah Amber Heard dan Johnny Depp.

"Dia (Heard) sepertinya telah melempar botol dan memotong jarinya (Depp), itu yang dia sampaikan setelah kembali dari menelepon entah siapa di luar," tuturnya, seperti dikutip dari New York Post.

Seperti diberitakan Variety pada Selasa (2/8), lebih dari 6.000 halaman dokumen pra-persidangan dari kedua belah pihak terungkap pada akhir pekan lalu.

Banyak informasi dan detail yang coba diajukan kedua belah pihak berseteru namun tidak disetujui hakim, seperti keinginan pihak Depp menampilkan foto telanjang Amber Heard sebagai bukti persidangan.

Tim Heard mendesak hakim untuk membuang masalah pribadi yang tidak relevan dengan gugatan.

Sementara itu, tim Amber Heard berencana mengajukan bukti terkait obat disfungsi ereksi Johnny Depp, seperti Nexium, Cialis, dan Valtrex yang dinilai bisa memberatkan sang aktor dalam persidangan.

Pengacara Heard dan Depp berupaya agar hal-hal tersebut dievaluasi juri, tapi akhirnya ditolak.

Proses persidangan atas kasus pencemaran nama baik kemudian berlangsung sekitar enam pekan.

Dalam persidangan itu, luka di ujung jari Johnny Depp berulang kali dibahas. Luka tersebut jadi salah satu bukti yang diajukan Depp bahwa dirinya adalah korban kekerasan rumah tangga oleh Amber Heard.

Persidangan tersebut selesai pada 1 Juni. Berdasarkan keputusan juri, Heard wajib membayar ganti rugi US$10,35 juta kepada Depp setelah dinilai mencemarkan nama baik sang aktor.

Sementara itu, juri juga memutuskan Depp wajib membayar ganti rugi US$2 juta kepada Amber Heard karena dinilai mencemarkan nama baik sang aktris.

CNNI/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...