WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Perkuat Barisan Memenangkan Pemilu, DPC Demokrat Kabupaten Tangerang Gelar Rapat Harian

Tangerang, JMI - Perkuat Barisan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang gelar rapat pengurus, Pasar Kemis, Rabu (10/8/2022).

Selain itu, rapat harian yang digelar pertama kali oleh pengurus DPC Partai Demokrat periode 2022-2027 juga dalam rangka menjalin silaturahmi kepengurusan baru. 

Dalam rapat harian, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang M. Nawa Said Dimyati memberikan arahan kepada seluruh jajaran pengurusnya agar menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan AD/ART dan Peraturan Organisasi (PO) Partai Demokrat.

"Dalam menjalankan roda organisasi dengan baik agar tercapai visi dan misi serta program-program DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang kita semua harus menualankan tugas dan tanggungjawab yang sesuai dengan AD/ART dan PO partai," katanya.

Kata Pria yang akrab disapa Cak Nawa, setiap Stukrural dari mulai sekertaris hingga bidang-bidang diwajibkan mengadakan rapat mingguan agar dapat mengevaluasi program-program yang telah dilaksanakan juga merencanakan program-program yang akan dilaksakan.

"Hasil rapat-rapat yang dilakukan nanti di sampaikan baik melalui rapat harian yang akam digelar satu bulan sekali atau dilaporkan secara tertulis kepada Sekretaris, Wakil Ketua Muapun saya," ujarnya.

Cak Nawa juga memerintahkan seluruh pengurus untuk segera menyusun rencana-rencana program yang harus di lakukan. Terutaman yang terdekat ini menjelang pemilu.

"Konsepan-konsepan untuk pemenangan pemilu harus segera dilakukan, disususn dengan baik," ungkapnya.

Sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Faiz Taqiuddin memaparkan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan AD/ART dan PO, dari mulai Dewan Pertimbangan Cabang hingga bidang-bidang. 

"Visi dan misi kita harus tercapai, program-program yang harus segera dilaksanakan segera di laksanakan dengan baik, ini saya sampaikan sesuai dengan arahan dan perintah ketua DPC untuk menyampaikan tugas, tanggungjawab serta kewenangan masing-masing stuktural," katanya.

Pantauan lokasi. trakhir acara, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang memeriahkan hari ulangtahun Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dengan potong kue ulangtahun.

TARSO/BEJO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...