WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pertandinang Persahabatan, Persija Glory Unggul Skor 5-0 Melawan Bhayangkara FC Res JakBar 2001


Jakarta JMI,
Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77, Tim sepak bola Bhayangkara FC Res Jakbar bersama Persija Glory 2001 mengadakan pertandingan persahabatan yang dilaksanakan di Lapangan Inggub Kemanggisan, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Senin Malam (29/8/2022). 

Turut hadir dalam pertandingan ini, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, Dandim 0503 JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa. 

Pertandingan ini juga digelar dalam rangka syukuran atas pertandingan Forkopimko Cup Jakarta Barat yang digelar di Lapangan Cendrawasih Cengkareng pada beberapa minggu yang lalu. 

"Hari ini kita dalam rangka syukuran atas perhelatan lima pilar Cup atau Forkopimko Cup Jakarta Barat yang telah usai beberapa minggu yang lalu dan alhamdulillah kita tutup dengan pertandingan persahabatan antara Tim Polres Jakarta Barat melawan Persija Glory 2001", kata panitia penyelenggara H. Umar Abdul Aziz yang juga Tokoh Pemuda Jakarta Barat 


Umar menjelaskan, pertandingan persahabatan antara Persija Glory 2001 melawan Bhayangkara FC Res Jakbar ini memang sudah direncanakan . 

"memang ini sudah direncanakan karna memang dari pihak teman-teman pemda ada yang tidak bisa hadir tapi pertandingan tetap kita laksanakan dan tujuannya adalah untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77", jelasnya. 

Menurutnya pertandingan seperti ini bukan hanya sekali digelar di Jakarta Barat karna sebelumnya Persija Glory 2001 sudah pernah berlaga di Kecamatan Kembangan namun pertandingan kali ini di Palmerah ada yang spesial. 

"Sebetulnya pertandingan ini sudah dua kali yah pada waktu di lapangan kembangan, tapi di slipi ini yang spesial karna pemain-pemain seniornya dari persija banyak yang hadir, termasuk H. ismed sofyan yang turut hadir kali ini," terangnya 

Namun, tak berhenti disini saja, tentunya pertandingan persahabatan Persija Glory 2001 akan rutin diadakan lima pilar Jakarta Barat. 

"Harapan kedepannya bagi masyarakat untuk lebih mencintai olahraga di masa pandemi yang sudah mulai berakhir pulih di indonesia ini,  khusunya Jakarta dan juga dengan sepakbola kita menjalin silahturahmi antar instansi dan masyarakat yang ada di jakarta barat," tambahnya. 

Pertandingan pun berakhir dengan skor 5-0 yang di menangkan oleh Tim Persija Glory 2001  menekuk gawang Bhayangkara FC Res Jakbar.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...