WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Proyek Jalan Baru Selesai, Sudah Rusak Patah


Berau Kaltim
, Miris Proyek Jalan di Jln.Murjani  Gg Angrek Bulan, Kec. Tanjung Redep, Kab. Berau, Kalimantan Timur yang belum lama selesai dikerjakan tapi sudah rusak dan retak patah, tampaknya Pemerintah harus mengevaluasi mitra kerja dalam hal pihak ketiga yang melakukan pekerjaan dan terkesan asal-asalan.

Kondisi jalan tersebut sudah banyak mengalami keretakan, padahal perencanaan Pembangunan jalan pastinya dibuat perencanaan agar jalan bisa digunakan dalam waktu yang lama minimal 5 tahun hingga 6 tahun bahkan lebih.

Pantauan Tim Wartawan dilapangan yang sangat kesulitan dalam mencari informasi terkait pembangunan tersebut, Sabtu (30/06/2022)

Apakah ini peningkatan  jalan Gg atau pembutan jalan dan sumber dana dari mana dan kegiatan dari dinas mana karna papan anggaran tidak terpasang.

Jika jalan tersebut sesuai dengan Rencanaan Anggaran Belanja (RAB) tidak mungkin jalan tersebut yang belum lama selesai sudah rusak. Dugaan pengurangan kualitas mutu bahan yang digunakan untuk jalan tersebut dan pengerjaan yang asal-asalan. sementara jalan Gg angrek bulan hanya dilalui kendaraan roda dua dan mobil pribadi saja.

 

Gunawan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolri : Raih Lagi Kepercayaan Publik Hingga Hindari Pelanggaran

Jakarta JMI, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggelar arahan melalui video conference kepada seluruh jajaran mulai dari tingkat Mabes...