WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PT. Padi Sehat Indonesia and Partner Bagikan 500 Nasi Kotak di Jum'at Berkah


Jakarta JMI
- PT. Padi Sehat Indonesia (PSI) and partner menyerahkan 500 nasi kotak kepada Pimpinan Redaksi (Pimred) di kantor pusat media Cetak & Online Jurnal Media Indonesia (JMI) dalam rangka jum'at berkah JMI di Gedung MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (19/08/2022).

"Dengan kegiatan jum’at berkah diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan,"ujar Direktur Utama PT. PSI dan Juga sebagai Pimpinan Umum JMI Aria Junaidi saat penyerahan secara simbolis.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pimred, Erde Isma Aji dan Tim diantaranya Redaktur Saddam Al Khadafi, Korlip Jakarta Faisal 6444, Staf Redaksi  Zahra SK & Ghofario Agusthia.

Sasarannya, Nasi kotak Gratis tersebut di distribusikan kepada Polantas yg bertugas, pemulung, tunawisma, Tukang Parkir, Supir Angkot, Relawan Pengatur jalan (Pak Ogah), Kaki-5, Ojek pangkalan, Ojek Online (ojol), Linmas dan Security, dan Buruh harian saat jam makan siang normalnya. 


Saat pembagian, Pemred JMI Erde Isma Aji membagi-bagi langsung nasi kotak gratis tersebut di pinggir jalan, bagikan  untuk para supir angkot, ojek pangkalan, Ojol dan pos polantas lampu merah cengkareng,jalan Daan mogot, Jakarta Barat

"Kami berterima kasih kepada Pers yang peduli dengan satlantas" ucap salah satu anggota Polantas saat di wawancara Tim.

Berlanjut, ke Mall Daan Mogot, Tim Jumat berkah JMI langsung serbu para ratusan ojol yang sangat antusias menerima nasi kotak. 

"Ini yang kita harapkan, karena kami belum makan siang" kata Ramlan salah satu ojol.

Di waktu yang sama Tim jum'at berkah JMI bergerak ke depan Stasiun rawabuaya, jalan duri kosambi Cengkareng, tempat  tongkrongan Ojol dan Buruh harian yang sedang Istirahat.

Usai kegiatan, Pimred JMI, Erde Isma Aji mengatakan "Semoga kegiatan ini menjadi keberkahan bagi kita semua dan diharapkan kegiatan ini akan selalu rutin dilakukan" ujar nya.


Tim JMI/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...