WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sambut Hari Kemerdekaan, Bupati Cilacap Forkinda, Secara Simbolis Serahkan 10 JT,Bendera Merah Putih


Cilacap JMI,
Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamuji dan Kapolres,Dandim dan para camat ,para kepala desa ,Forkinda .Hari Rosena secara simbolis serahkan bendera Merah Putih dalam rangka gerakan 10 juta bendera dalam menyambut HUT kemerdekaan ke- 77 di kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap,Jawa tengah.

Bupati Cilacap,Penyerahan bendera secara simbolis kepada,Para Camat, Para kepala desa, Lima Kecamatan ,dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi, Selasa(02/08/2022, di Alun Alun kecamatan majenang, daerah Kabupaten cilacap “tegas nya.

Pada kesempatan tersebut,Bupati Cilacap H. Tatto Suwardi Pamuji menyebutkan gerakan pembagian 10 juta bendera Merah Putih dilingkup kabupaten Cilacap dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke- 77.

“Dipertegas dengan surat menteri dalam negeri republik Indonesia nomor : 003.1/4397/SJ tanggal 29 Juli 2022 perihal menyemarakkan peringatan hari ulang tahun ke- 77 kemerdekaan republik Indonesia melalui gerakan pembagian 10 juta bendera Merah Putih”, tambahnya.

Pembagian dan Pemasangan bendera merah putih secara serentak diseluruh wilayah kecamatan Majenang di laksanakan pada hari selasa tanggal 02 Agustus 2022 pukul 07.30 wita sampai dengan selesai bertempat di wilayah kecamatan , Kelurahan/ Desa, di wilayah RT masing masing yang diatur secara langsung oleh Camat,Lurah, Kepala Desa

Bupati Cilacap,juga mengatakan pembagian dan Pemasangan bendera merah putih merupakan identitas, simbol, dan alat pemersatu masyarakat Indonesia yang bertujuan untuk memupuk rasa nasionalisme dan gotong royong serta meningkatkann rasa cinta tanah air bangsa dan negara Republik indonesia.’ Tegas nya.H.Tatto Suwardi Pamuji.


A.mannsur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ketua KNPB Mimika Ditangkap Terkait Suplai Senjata Ilegal ke KKB Papua

gambar hanya ilustrasi JAKARTA, JMI -- Satgas Ops Damai Cartenz  kembali menangkap dua tersangka dalam kasus dugaan suplai senjata dan amuni...