WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sambut Hari Polwan, Polwan Polres JakBar Bersihkan Masjid Al-Mukhlisin rusun Polri Pesing

Jakarta JMI, Menyambut Hari jadi Polwan yang ke 74, Polwan Polres Metro Jakarta Barat menggelar bakti religi bersih bersih rumah ibadah, Jumat (19/8/2022).

Kegiatan bersih rumah ibadah tersebut dilakukan di mesjid Al Mukhlisin rusun Promoter Polri Pesing kebon jeruk Jakarta Barat.

Seperti diketahui hari jadi Polwan akan dirayakan setiap tahunnya setiap tanggal 1 september.

Kabag Ren Polres Metro Jakarta Barat Akbp Rita Iriana didampingi Kasi keu Kompol Suhartati Wulandari dan Kasiwas Akp Rusmiati mengatakan, kegiatan ini sebagai Bakti Religi dalam rangka rangkaian menyambut hari jadi ke 74 Polwan Republik Indonesia yang akan dirayakan sebentar lagi.

"Kami dari polwan Polres Metro Jakarta Barat mendatangi beberapa rumah ibadah untuk melakukan bersih-bersih tersebut," kata Rita memberikan keterangannya pada Jumat (19/08/2022).
Rita menjelaskan, gerakan ini sebagai wujud nyata peran aparat kepolisian, khususnya Polwan sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Ia juga mengatakan peringatan Hari Jadi Ke 74 Polwan Republik Indonesia tahun 2022 ini menjadi momentum untuk dukungan pada program pemerintah.

Salah satunya mendukung pemulihan ekonomi di masyarakat pasca dampak pandemi. 

"Semua ini kami lakukan agar jajaran kepolisian, termasuk Polwan mampu berperan aktif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" kata rita

Seperti diketahui dalam kegiatan bakti religi tersebut dihadiri dari polwan yang bertugas di masing-masing bag dan satker Polres Metro Jakarta Barat.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...