WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Satlantas Polres Grobogan Dapat Bantuan Satu Unit Mobil Oprasional dari Bupati Grobogan di Sela-Sela Sertijab

GROBOGAN JMI - Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni SH MM menghadiri peresmian Primkoppol Grobogan Mart, sosialisasi e- katalog dan sekaligus menyerahkan bantuan Pemkab Grobogan berupa mobil Toyota Hilux untuk mendukung operasional satlantas Polres Grobogan, yang berlangsung di gedung pertemuan Jananuraga Polres Grobogan, Kamis (11/8/22).

Sebelumnya rangkaian acara Bupati ke Polres Grobogan didahului dengan  serahterima jabatan Kasatlantas Polres Grobogan dari pejabat lama AKP Sri Martini SH MH kepada penggantinya AKP Deni Eko Prasetyo SIK. Sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Grobogan.Selanjutnya pejabat lama AKP Sri Martini alih tugas sebagai Kapolsek Kota Polres Sukoharjo, dan pejabat baru AKP Deni Eko Prasetyo berasal dari  Polda Jateng.

Usai acara sertijab, diteruskan dengan penyerahan secara simbiolik mobil Toyota untuk operasional Satlantas Grobogan dari Bupati Grobogan kepada Kapolres, disaksiksn para Kapolsek jajaran, Pejabat Utama Polres, Assisten Ekbang SetdaGrobogan, Kadisperindag, Kadis Koperasi,  Kadishub, Pimpinan BRI, Pimpinan Bank Jateng dan undangan lainnya.
Dalam sambutannya,Bupati Grobogan mengatakan Primkoppol Polres Grobogan yang baru diresmikan ini merupakan sarana menyediakan kebutuhan pokok dan barang pendukung bagi anggota Polri dan masyarakat umum. Sedangkan melalui e-Katalog lokal Grobogan diharapkan akan memberikan kemudahan dan perluasan usaha kepada usaha kecil, mikro dan koperasi dalam pasar pengadaan barang/ jasa pemerintah serta meningkatkan penggunaan produksi lokal Grobogan “Dengan demikian program ini akan mendukung percepatan pemulihan ekonomi pasca pandemi dan gerakan cinta produk dalam negeri” kata Bupati. Ia juga menghimbau kepada semua OPD agar berbelanja di e- katalog lokal Kab.Grobogan,  sebab produknya lengkap dan berkualitas, mudah prosesnya serta cepat responnya.

Dalam kesempatan ini pula Bupati menyerahkan mobil bantuan Pemkab Grobogan untuk mendukung operasional Satlantas Polres Grobogan, yang diterima langsung Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyawadi SIK MSi.

Acara diteruskan dengan pisah sambut Kasatlantas Polres Grobogan dan wisuda pelepasan 11 orang anggota Polres Grobogan yang purna tugas tahun ini dengan acara pedang pora dari anggota Polres Grobogan.

Heru/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kasad Jenguk Korban Peristiwa Kanjuruhan Malang

MALANG JMI, Peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (1/10/2022) lalu,  menjadi duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Indones...