WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN 1 Sumedang Laksanakan Serah Terima Jabatan Kepsek


SUMEDANG JMI -
Bertempat di Graha Adinira sekolah menengah atas negeri 1 Sumedang pada hari ini Selasa 2 Agustus 2022 , kepala Cabang Dinas pendidikan Wilayah VIII Propinsi Jawa barat menyaksikan serah terima jabatan dan pembinaan guru dari H.Dadang Kusmara mantan kepala sekolah SMAN 1 Sumedang yang memasuki masa pensiun kepada H.Odang Kusyana sebagai PLT. sekolah menengah atas negeri 1 Sumedang yang kini menjabat sebagai kepala sekolah di SMAN Situraja.

Serah terima jabatan dan pembinaan guru di sekolah menengah atas negeri 1 Sumedang yang berlangsung secara khidmat ini juga dihadiri oleh seluruh guru di lingkungan sekolah menengah atas negeri 1 Sumedang beserta jajaran pengurus MKKS SMA Kabupaten Sumedang dan para pejabat di lingkungan kantor cabang dinas pendidikan Wilayah VIII Propinsi Jawa barat.

H.Dadang Kusmara mantan kepala sekolah SMAN 1 Sumedang dalam sambutannya mengatakan, Saya atas nama pribadi meminta maaf atas segala kesalahan yang telah saya lakukan selama saya menjabat sebagai kepala sekolah di SMAN 1 Sumedang.

" Cita cita saya sewaktu kecil adalah menjadi sopir, maklum pada masa itu kendaraan sangatlah langka, namun Alloh SWT berkehendak lain, setelah menyelesaikan kuliah dan diangkat menjadi pegawai negeri sipil saya malah menjadi guru , dan satu yang harus diketahui oleh bapak dan ibu sekalian, bahwa karakter siswa di SMAN 1 Sumedang ini sangat aktif dalam segala bidang Ucapnya.Selasa 2 Agustus 2022.

Lebih lanjut H.Odang Kusyana Plt. SMAN 1 Sumedang menambahkan, Beban tugas yang saya emban sekarang di SMAN Situraja hampir sama porsinya dengan posisi jabatan kepala sekolah di SMAN 1 Sumedang, namun kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk menjabat sebagai PLT. Di SMAN 1 Sumedang akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Sebagai pelaksana tugas saya tentunya meminta dukungan swmua warga sekolah menengah atas negeri 1 Sumedang, karena sebagai PLT. Saya tidak akan bisa setiap hari ada di SMAN 1 Sumedang " Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semarak HUT Ke-77 RI, Kecamatan Panyingkiran Adakan Gebyar Beragam Kegiatan

MAJALENGKA, JMI - Seluruh warga masyarakat di tiap daerah antusias mengikuti berbagai gebyar kegiatan di momen HUT-ke77 RI. Pot...