WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN Conggeang Berbagi Kasih Kepada Anak Yatim Piatu


SUMEDANG, JMI
- Bertempat di kampus sekolah menengah atas negeri Conggeang beberapa waktu yang lalu bertepatan dengan 1 Muharam serta wujud syukur nikmat atas segala kenikmatan yang diberikan Allah SWT kepada seluruh warga SMAN Conggeang, sebanyak 50 anak yatim piatu yang merupakan siswa SMAN Conggeang mendapatkan bantuan dari para guru yang mengajar di SMAN Conggeang.

Pengumpulan donasi bertajuk kegiatan sosial di sekolah menengah atas negeri Conggeang ini bukanlah hal yang baru, karena sebelumnya  para guru berhasil mengumpulkan uang untuk rehabilitasi sarana ibadah sebesar 150 juta rupiah.

Penyerahan bantuan kepada siswa kurang mampu dan yatim piatu di SMAN Conggeang

Anggi Indra Gumilar,M, Pd. Kepala sekolah SMAN Conggeang mengatakan, Beberapa waktu yang lalu bertepatan dengan 1 Muharam bertempat di kampus SMAN Conggeang sebanyak 50 orang siswa anak yatim piatu di SMAN Conggeang mendapatkan bantuan yang merupakan infaq dan shodaqoh dari seluruh warga SMAN Conggeang.

" Saya sebagai kepala sekolah merasa bangga serta terharu dengan kepedulian para guru beserta seluruh SMAN Conggeang terhadap para siswa kurang mampu dan yatim piatu " Ucapnya. Rabu. (10/08/2022).

Lebih lanjut Aman Wakasek kesiswaan menambahkan, Kegiatan sosial yang dilakukan oleh seluruh warga SMAN Conggeang ini bukanlah kali pertama, karena sebelumnya dengan dilandasi rasa kekeluargaan , seluruh warga SMAN Conggeang telah berhasil mengumpulkan uang sebesar 150 juta yang berasal dari infaq dan shodaqoh untuk renovasi masjid.

" Alhamdulillah, dalam kesempatan 1 Muharam yang lalu kita berhasil mengumpulkan sejumlah uang dan sudah diberikan kepada 50 siswa anak yatim piatu " Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ratusan Rumah di Jatim Masih Banyak Yang Belum Menikmati Listrik

Nurkholis selaku   Kepala Dinas Sumber Energi dan Sumber Daya dan Mineral (ESDM) Jawa Timur JATIM, JMI – Nurkholis selaku Kepala Dinas Sumbe...