WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Soal Pernyataan Ketua KONI Terkait Belum di Tandatanganinya SK Kontingen Subang, Bupati Subang Akan Secepatnya Menandatangani

SUBANG, JMI - Pernyataan Ketua Umum KONI Subang Asep Rochman Dimyati kepada para awak media saat konferensi pers yang berlangsung di kantor KONI Subang, terkait soal belum ditandatanganinya SK Kontingen Subang sejak diserahkannya pada tanggal 8 Juli 2022 hingga saat ini ,di hadapan para awak media Bupati Subang H.Ruhimat akan merespon cepat secepatnya dan akan segera menandatangani nya SK tersebut.

Dirinya menyampaikan “Nanti secepatnya saya tandatangani,”jawab singkat Bupati saat dikonfirmasi wartawan usai melantik puluhan Pejabat Subang di Kantor BKPSDM Kabupaten Subang, Jumat (5/8/2022) siang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Umum KONI Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati mengeluhkan lambatnya SK Kontingen yang belum ditandatangani Bupati Subang. Padahal SK tersebut itu sebagai syarat daftar untuk mengikuti Porpov.

Jumlah kontingen yang harus didaftarkan pada event Porprov mendatang sejumlah 848 orang, termasuk atlet, official. pelatih, mekanik, dan sebagainya. Sedangkan cabang olahraga yang diikuti dari 54 cabang olahraga angota KONI Subang, hanya 44 cabang olahraga yang diikutsertakan.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...