WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sri Mulyani: Candaan Luhut dan Prabowo Ngeri-ngeri Sedap


JAKARTA, JMI
-- Menteri Keuangan Sri Mulyani menyinggung candaan yang terjadi di antara Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.

Candaan Luhut dan Prabowo yang terjadi saat menantikan sidang paripurna DPR pada awal pekan ini, Selasa (16/8) disebut Sri Mulyani 'ngeri-ngeri sedap'.

"Kalau dua sahabat Jenderal (purn) @luhut.pandjaitan dan @prabowo bercanda, lucunya 'ngeri-ngeri sedap'," tulis Sri Mulyani dalam akun Instagram @smindrawati, dikutip Sabtu (20/8).

Dalam unggahan itu, Sri Mulyani terlihat duduk di antara Luhut, Prabowo, dan Menteri Sekretaris Kabinet. Dalam dua foto yang dijadikan satu tersebut, keempat menteri tersebut terlihat ketawa.

Dalam satu foto, Luhut bahkan terlihat sepert tertawa terbahak-bahak.

Sri Mulyani kemudian mengatakan dirinya dan Pramono Anung yang duduk di antara Luhut dan Prabowo menikmati candaan yang dilontarkan kedua menteri tersebut.

"Saya dan Menseskab @pramonoanungw menikmati momen ringan itu saat menunggu dimulainya sidang paripurna DPR, untuk mengikuti pidato Presiden Jokowi pengantar nota keuangan dan RUU APBN 2023," papar Sri Mulyani.

Berdasarkan pantauan, unggahan itu disukai sedikitnya 32.711 akun dan mendapatkan 303 komentar hingga Sabtu (20/8) pagi.

"Definisi terjebak di antara dua jenderal ya bu," komentar salah satu netizen.

"Mungkin umur segitu lagi lucu-lucunya bu," tulis netizen yang lain.

Dalam kolom komentar, ada pula netizen yang meminta Sri Mulyani untuk menceritakan ulang candaan antara Luhut dan Prabowo saat itu.

"Spill bercandaannya dong bu," tulis netizen itu.

"Jadi kepo," tulis warganet yang lain.

begitulah kira kira balasan komentar di sosial media Menteri keuangan yang duduk Bersama 2 jendral itu.

 

CNNI/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...