WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Warga Rutan dan Personel Polsek Kalideres Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Dari Dokkes Polres Jakarta Barat


Jakarta JMI
, Bakti kesehatan, Urkes Polres Metro Jakarta Barat memberikan pelayanan kesehatan kepada personel polsek Kalideres dan juga para warga rutan polsek Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (31/8/2022).

Kegiatan pelayanan tersebut sebagai salah satu pelayanan prima kepolisian dibidang kesehatan.

"Kami dari urkes polres metro jakarta barat mendatangi hari ini dipolsek Kalideres untuk memberikan pelayanan kesehatan baik untuk personel maupun warga rutan polsek kalideres," ujar Kasubsiedokkes Polres Jakarta barat Ipda Dr Euis Maya Savira saat dikonfirmasi, Rabu (31/8/2022).


Lanjut Ipda Dr Euis Maya Savira menjelaskan, kegiatan pelayanan medis ini merupakan suatu kegiatan yang sangat penting selain untuk melihat kondisi masing-masing personel juga untuk memberikan multivitamin yang berguna untuk menjaga kondisi baik untuk personel maupun warga rutan polsek Kalideres.

"Dalam pemeriksaan yang dilakukan baik itu berupa pengecekan tensi, kadar gula, kolesterol dan asam urat," ucap Ipda Dr Euis Maya Savira.

Selain itu kami juga memberikan edukasi pentingnya menjaga pola hidup sehat dan rajin berolahraga sehingga tubuh kita fit dan bugar serta meminimalisir terjadinya serangan penyakit yang tidak diinginkan imbuhnya.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ketua KNPB Mimika Ditangkap Terkait Suplai Senjata Ilegal ke KKB Papua

gambar hanya ilustrasi JAKARTA, JMI -- Satgas Ops Damai Cartenz  kembali menangkap dua tersangka dalam kasus dugaan suplai senjata dan amuni...