WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Yayasan Hati Harapan Cengkareng Kembali Santuni Yatim dan Dhuafa di Rawa Buaya


Jakarta JMI
, Yayasan Hati Harapan Kecamatan Cengkareng kembali mengadakan kegiatan santunan untuk anak-anak yatim piatu, janda dan kaum dhuafa. Acara santunan di gelar di kawasan perumahan padat penduduk Jl. Dharma Wanita V Rt 04 Rw 01 Kelurahan Rawa Buaya, kecamatan Cengkareng, Jakarta-barat, Minggu (28/8/2022).

Acara dihadiri oleh pihak kelurahan Rawa Buaya yang diwakili oleh Sekertaris Kelurahan Fajar Hidayah, ketua LMK Rw 04 Salahudin, Ketua RT 04 Mudasir dan ketua Yayasan Hati Harapan Kecamatan Cengkareng Nasri.

Dalam sambutannya Sekkel Kelurahan Rawa Buaya mengatakan semoga pemberian santunan dari Yayasan Hati Harapan kepada masyarakat bisa bermanfaat.

"Alhamdulillah untuk acara santunan anak yatim dan dhuafa yang di adakan oleh yayasan Hati Harapan bisa bermanfaat dan kedepannya untuk tahun-tahun berikutnya bisa langgeng," kata Fajar Hidayah selaku Sekkel Kelurahan Rawa Buaya. 

Nasri selaku ketua Yayasan Hati Harapan Kecamatan Cengkareng mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan warga sehingga bisa terlaksananya acara ini.

"Semoga dari apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi warga Rawa Buaya, dan semoga kedepannya memberikan motivasi pada warga dan dapat membantu dalam mengentaskan keniskinan," kata Nasri selaku Ketua Yayasan Hati Harapan Kecamatan Cengkareng. 

Ketua Rt 04 / 01 Kelurahan Rawa Buaya, Mudasir mengatakan warga menjadi terbantu dengan adanya program bantuan dari Yayasan Hati Harapan karena apa yang diberikan ini memang sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat. 

"Semoga bulan depan bisa menyantuni 200 orang anak yatim dan dhuafa, lebih meningkat. Mudah-mudahan anggota Yayasan Hati harapan lebih banyak lagi sehingga dapat membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat," kata Mudasir ketua Rt 04/01 Kelurahan Rawa Buaya. 

Ketua LMK Rw 04 Salahudin mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Hati Harapan Kecamatan Cengkareng yang sudah berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah Rw 04, dan memberi Apresiasi pada kegiatan ini.

"Semoga bisa berkesinambungan acara seperti ini karena ini kegiatan yang positif, dan berharap mendapat dukungan dari pihak kelurahan Rawa Buaya," kata Salahudin selaku ketua LMK Rw 04 kelurahan Rawa Buaya.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...